Marini Zumarnis Kenang Masa Lalunya Suka ke Tempat Disko

Marini Zumarnis mengaku bahwa ia mulai rajin berolahraga setelah melihat betapa rajinnya sang anak, Daffa Wardhana.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 19 Okt 2020, 08:30 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2020, 08:30 WIB
[Fimela] Marini Zumarnis
Marini Zumarnis (Instagram/marinizumarnisreal)

Liputan6.com, Jakarta - Marini Zumarnis hingga hari ini masih terlihat bugar di usianya yang sudah kepala empat. Tentunya, kondisi tubuh sehatnya itu tak lepas dari kegemarannya yang selalu rutin dalam berolahraga.

Terutama pada masa pandemi seperti saat ini. Marini Zumarnis pastinya selalu memastikan kebugaran tubuhnya agar tidak terdampak dengan virus Covid-19 yang tengah melanda seluruh dunia.

Menariknya, Marini Zumarnis mengaku bahwa ia mulai rajin berolahraga setelah melihat betapa rajinnya sang anak, Daffa Wardhana. Alhasil Marini Zumarnis rutin melakukan workout.


Termotivasi Anak

Marini Zumarnis
Marini Zumarnis dan sang anak, Daffa Wardhana. (Instagram @marinizumarnisreal)

Marini Zumarnis mengakui hal tersebut melalui sebuah keterangan foto di Instagram. "Assalamualaikum. Good morning semua yang masih ada di rumah. Aku tuh hobi olahraga termotivasi dari Daffa," tulisnya melalui akun Instagram @marinizumarnisreal.


Mengenang Masa Lalu

[Bintang] Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati
"Kalau saya intinya gini, anak saya kan masih kuliah. Yang paling penting itu pertemanan yang mendukung saling support, saling menjaga nama baik. Saling berprestasi," lanjut Marini Zumarnis. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sambil membahas seputar olahraga, Marini Zumarnis juga mengenang masa lalunya. Marini Zumarnis pun mengakui bahwa dahulu ia lebih menggemari datang ke tempat yang memutar musik disko ketimbang berolahraga.


Tak Seru

"Kalau aku zaman dulu usia 20-an (usia lagi cari jati diri) nggak seru kalau nggak ke Disco. Eh, tapi anak-anak sekarang nggak seru kalau nggak OLAHRAGA," kenang Marini Zumarnis.


Kini Lebih Banyak di Rumah

"Tempat fitness banyak banget sekarang dan keren. Tapi lagi zaman pandemi gini, aku lebih sering olahraga di rumah aja, atau jalan pagi sekitar rumah aja, 7000 - 9000 langkah setiap hari," lanjutnya.


Semakin Kuat

Tak sampai di situ. Marini juga mengaku bahwa di masa mudanya ia memiliki fisik yang cukup lemah dalam berolahraga. Namun sekarang di usianya yang bertambah, malah ia lebih rutin berolahraga.

"Tp bener ya... , usia itu hanya angka... dulu waktu usia ku 20 an, engga kuat lari 5 km, karena life style amburadul.. sering begadang,shooting sampe pagi, dll (maklum masa muda) , tp ketika hidup kita teratur , olah mindset +thinking , dan kini usiaku akan masuk 45 thn.. aku justru kuat olah raga 5 km," terangnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya