Reaksi Nassar Disebut Bangkrut dan Jatuh Miskin: Lebih Baik Jual Donat daripada Menjual Diri

Nassar syuting lagi setelah beberapa waktu lalu diberitakan mengalami kesulitan finansial, bangkrut, dan jatuh miskin. Ia buka suara.

oleh Wayan Diananto diperbarui 27 Okt 2020, 09:30 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2020, 09:30 WIB
Nassar. (Foto: Instagram @kingnassar88)
vv. (Foto: Instagram @kingnassar88)

Liputan6.com, Jakarta Ada dua kabar yang beredar tentang Nassar belakangan ini. Pertama, siap nikah dengan seorang pengusaha. Kedua, kabar kurang sedap yakni bangkrut dan bahkan jatuh miskin.

Mendengar kabar ini, Nassar buka suara khususnya soal bangkrut alias jatuh miskin. Nassar berpendapat, seseorang mengalami pasang surut kondisi finansial itu hal lumrah.

Nassar menyebut kondisi keuangannya baik-baik saja. Diisukan bangkrut dan jatuh miskin, pedangdut kelahiran Bandung, 5 Januari 1988, itu tak tersinggung atau berusaha meluruskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aku Sekarang Begini Saja

Nassar. (Foto: Instagram @kingnassar88)
Nassar. (Foto: Instagram @kingnassar88)

“Ya begini teman-teman jadi aku hidupnya sekarang begini saja. Jadi sendiri, sebenarnya kita harus menghadapi hidup itu enggak harus senang juga. Ada susahnya,” beri tahu Nassar.

“Tergantung diri kita maunya seperti apa. Kalau kita bawa senang akan senang walaupun susah,” Nassar menyambung lalu mengingatkan, “Biar hidupnya kaya senang apa, tapi kalau batinnya susah akan susah.”


Rezeki Mengikuti

Nassar dalam konten Nikita Mirzani. (Foto: YouTube Crazy Nikmir Real)
Nassar dalam konten Nikita Mirzani. (Foto: YouTube Crazy Nikmir Real)

Penjelasan ini diabadikan dalam video “Pertama Kali Ketemu Bikin Konten Eh Kontennya Secaur Ini, Duh Gak Bisa Berhenti Ketawa” di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Senin (26/10/2020).

Pemilik nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar berusaha bahagia apa pun kondisinya. Dengan begitu, rezeki akan mengikutinya. Terkait kabar bangkrut, ia tidak tahu dari mana sumbernya.


Mereka Tahu Juga Enggak

Nassar. (Foto: Instagram @kingnassar88)
Nassar. (Foto: Instagram @kingnassar88)

“Enggak tahu aku juga. Itu berita dari mana yang bikin bangkrut miskin. Masa sih orang bisa memberitakan bangkrut, begitu ya? Padahal mereka itu tahu juga enggak,” ia menjelaskan.

Saat ini, Nassar masih sibuk syuting. Hampir setiap hari pelantun “Seperti Mati Lampu” syuting acara varietas bareng Dewi Perssik dan Caren Delano. Akhir pekan, ia syuting acara lain. 


Lebih Baik Jual Donat

Nassar. (Foto: Instagram @kingnassar88)
Nassar. (Foto: Instagram @kingnassar88)

“Aku tuh malas menanggapinya. Kenapa? Karena ya atur, deh menurut lo. (Mau bilang) bangkrut ya sudah yang penting kan mereka enggak tahu kenyataannya seperti apa,” kata Nassar.

Muncul dugaan, isu bangkrut mencuat lantaran Nassar kini jualan donat. Disinggung soal bisnis donat, mantan suami Muzdalifah berseloroh, “Lebih baik jual donat daripada jual diri ha ha ha.”

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya