Rossa Salah Tingkah Ditanya soal Bakal Dinikahi Afgan

Rossa masih belum mau terbuka soal hubungannya dengan Afgan.

oleh Aditia Saputra diperbarui 28 Okt 2020, 08:00 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2020, 08:00 WIB
Rossa dan Afgan
Rossa dan Afgan

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Rossa digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Afgan. Maklum saja keduanya terlihat begitu dekat. Meski begitu, mereka tak pernah menjelaskan secara gamblang mengenai hubungan yang terjalin, apakah hanya sebatas teman dekat atau memang berpacaran. 

Kedekatan Rossa dan Afgan itu lantas membuat Raffi Ahmad penasaran. Suami Nagita Slavina itu bertanya-tanya mengenai hubungan mereka ke depannya, termasuk soal pernikahan. Namun, Rossa nampak salah tingkah dan tak bisa berkata-kata saat disinggung soal pernikahan.

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) dengan tajuk 'Seandainya Afgan Ajak Nikah, Rossa Akan? - The Sultan' yang tayang pada 26 Oktober 2020 kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


No Comment

Rossa
Rossa

Raffi Ahmad bertanya kepada Rossa mengenai kemungkinan Afgan mengajaknya menikah. Sempat terdiam dan nampak bingung harus menjawab apa, Rossa memilih untuk merahasiakan jawabannya itu. Hal tersebut membuat Raffi tak puas. 

"Seandainya, Afgan mengajak kamu menikah dan melamar ke orangtua kamu, kamu akan?" tanya Raffi.

"Enggak tahu, no comment," jawab Rossa.

 


Salah Tingkah

Rossa
Rossa

Raffi kembali menanyakan hal yang sama kepada Rossa, namun Rossa justru tertawa geli dan salah tingkah. Ia benar-benar tak mau mengungkapkan jawabannya itu.

"Jawab dong, seandainya apalagi Afgan mengajak kamu menikah dan melamar, maka Rossa akan?" tanya Raffi lagi.

 


Jawaban Bijak

Setelah didesak untuk menjawab, Rossa akhirnya mengucap kalimat yang justru membuatnya semakin salah tingkah. Kata Rossa, bila memang benar Afgan mengajaknya menikah, ia akan membaca doa untuk meminta jawaban.

"Aku akan baca doa. Ya kan aku minta jawaban sama Allah. Eh ini kok jadi serius sih ah. Udah udah, cut cut. Udah ampun. Jawabannya rahasia," papar Rossa tertawa. 

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya