Gisella Anastasia Unggah Potret Jalan-Jalan di Pantai, Tato di Paha Jadi Sorotan

Selama ini, Gisella Anastasia hanya memperlihatkan tato di punggung dan perutnya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 28 Okt 2020, 15:20 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2020, 15:20 WIB
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram @gisel_la)
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram @gisel_la)

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia belum lama ini memamerkan potret saat ia sedang jalan-jalan santai. Rupanya, potret kekasih Wijaya Saputra tersebut sempat menjadi sorotan warganet.

Dalam potretnya, banyak yang baru menyadari Gisella Anastasia memiliki tato di bagian pahanya. Meskipun bentuk tatonya tertutup oleh celana pendek yang dikenakan Gisel.

Alhasil, beberapa warganet tampak bertanya-tanya seperti apa bentuk tato tersembunyi itu. Pasalnya, selama ini Gisella Anastasia hanya memperlihatkan tato di punggung dan perutnya.


Jalan Santai

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia. (Instagram @gisel_la)

"Kejepret @reinhardfoto lagi waktu nyebrang. Tetep lo udah mau lepas masker mau ketawak depan kamera," tulisnya melalui akun Instagram @gisel_la.

 


Serba Putih

FOTO: Gaya Gisella Anastasia saat Pakai Baju Putih, Menawan
Meski terlihat sederhana, akan tetapi penampilan Gisel tetap terlihat manis. Ia pun beberapa kali menggunakan busana berwarna putih tanpa lengan dan dipadukan dengan sebuah celana kain berwarna gelap ataupun denim. (Liputan6.com/IG/@gisel_la)

Dalam potret terbaru ini, Gisella Anastasia tampak mengenakan busana tanktop dan celana pendek serba putih. Bentuk tubuh Gisel yang dinilai masih aduhai pun turut menjadi pembahasan.

 


Bikin Salah Fokus

Di kolom komentar, barulah terlihat beberapa warganet yang mengaku salah fokus dengan terlihatnya tato di paha Gisella Anastasia.

 


Komentar Warganet

"Salfok sama tatonya di paha atasssss," tulis seorang warganet.

"Ka gisel pake tato ya," tanya warganet yang lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya