Evan Marvino dan Harini Sondakh Jawab Kabar Pacaran

Evan Marvino dan Harini Sondakh memerankan Atta dan Citra di sinetron.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 02 Nov 2020, 11:40 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2020, 11:40 WIB
Harini Sondakh dan Evan Marvino
Kedekatan antara Harini Sondakh dan Evan Marvino. (Instagram/harinisondakh)

Liputan6.com, Jakarta - Evan Marino dan Harini Sondakh akhirnya membuat pengakuan mengenai status mereka yang santer disebut-sebut sebagai pasangan kekasih. Keduanya memang santer digosipkan pacaran setelah akting bareng di sinetron Putri Untuk Pangeran.

Kemesraan yang ditampilkan Evan Marino dan Harini Sondakh juga berlanjut di akun Instagram masing-masing. Pemeran Atta dan Citra di sinetron tersebut kerap menampilkan foto berdua dan jalan bareng menghabiskan waktu bersama.

Warganet yang juga fans Evan Marino dan Harini Sondakh membanjiri keduanya dengan pertanyaan seputar hubungan asmara. Tepat di perayaan 200 episode Putri Untuk Pangeran, Evan Marino dan Harini Sondakh akhirnya blak-blakan soal hubungan mereka. Seperti apa?

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berteman

Harini Sondakh dan Evan Marvino
Diisukan pacaran, ini hubungan yang sebenarnya antara Harini Sondakh dan Evan Marvino. (Instagram/harinisondakh)

"Kita temenan, kita juga profesional. Kita juga saling support satu sama lain," kata Harini Sondakh menjawab rasa penasaran fans soal hubungannya dengan Evan Marino di program Dahsyatnya 200 episode Putri Untuk Pangeran yang tayang 31 Oktober 2020.

 

 

 

 

 


Memaklumi

Evan Marino dan Harini Sondakh memaklumi jika para fans menjadi terbawa perasaan (ist)
Evan Marino dan Harini Sondakh memaklumi jika para fans menjadi terbawa perasaan (ist)

Evan Marino dan Harini Sondakh memaklumi jika para fans menjadi terbawa perasaan karena cerita dalam sinetron Putri untuk Pangeran sebagian memang diambil dari kisah nyata. "Intinya kita itu sudah satu chemistry memerankan karakter Atta dan Citra, jadi sering dibilang cocok beneran," dia melanjutkan.

 

 

 

 


Respon Bagus

Evan Marvino dan Harini Sondakh kerap terlihat mesra saat melakoni syuting sinetron bersama (ist)
Evan Marvino dan Harini Sondakh kerap terlihat mesra saat melakoni syuting sinetron bersama (ist)

Evan Marino mengamini penjelasan Harini Sondakh. Semula ia dan Harini Sondakh berpikir untuk memainkan karakter Atta dan Citra agar menarik dilihat penonton.

"Kita mau nyoba gimana sih fans-fans kita melihat cerita Atta dan Citra dan feedback-nya kepada kita berdua. Ternyata respon mereka bagus sampai dibilang cocok dan pacaran betulan," Evan Marino menjelaskan.

 

 

 

 


Dihadiri Banyak Artis

Putri Untuk Pangeran Tembus 200 episode
Ranty Maria ungkap bahagianya saat sinetron yang dibintangi dicintai masyarakat (Instagram/rantymaria)

Perayaan 200 episode sinetron Putri Untuk Pangeran yang digelar di program Dahsyat tak cuma menghadirkan Evan Marino dan Harini Sondakh. Dalam acara tersebut, juga hadir para pemain sinetron tersebut seperti Verrell Bramasta dan Ranty Maria. 

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Deny Cagur, Ayu Dewi dan Tiara Andini juga menampilkan performance special dari Ziva Magnolya. Death Flowers band dari sinetron Putri Untuk Pangeran yang digawangi oleh Verrel, Riza, Anrez dan Evan juga turut tampil memeriahkan acara

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya