Klarifikasi Anya Geraldine Soal Video Syur yang Disebut Mirip Dirinya

Usai Gisel dan Jessica Iskandar, kini giliran Anya Geraldine jadi korban.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 09 Nov 2020, 12:00 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2020, 12:00 WIB
FOTO: Gaya Anya Geraldine Pakai Baju Putih, Tampil Memesona
Usai Gisel dan Jessica Iskandar, kini giliran Anya Geraldine jadi korban. (Liputan6.com/IG/@anyageraldine)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tersebar video syur disebut mirip Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar, giliran Anya Geraldine jadi korban. Pada Senin (9/11/2020) pagi, di medsos tersebar potongan gambar dari video panas yang disebut mirip Anya.

Terkait masalah ini, Anya Geraldine langsung membuat klarifikasi lewat Twitter pribadinya. Mantan pacar Ovi Rangkuti ini membantah pelaku dalam video syur itu adalah dirinya.

"Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue," kata Anya Geraldine, Senin (9/11/2020) siang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lapor Polisi

Anya Geraldine
[Foto: Instagram Anya Geraldine]

Tak menutup kemungkinan ia akan menuntaskan masalah ini lewat jalur hukum. "Bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo," pemilik nama asli Nur Amalina Hayati tersebut.

Di kolom komentarnya, rekan Anya Geraldine, Chef Arnold Poernomo memberi dukungan dan pembelaan. Sang koki menyeret nama seseorang berinisial RS.


Inisial RS

FOTO: Gaya Anya Geraldine Pakai Baju Putih, Tampil Memesona
Anya Geraldine. (Liputan6.com/IG/@anyageraldine)

"Tinggal WA gw! Namanya RS udh siap untuk diciduk. Jgn macem macem ama tmn gw!" kata Chef Arnold di kolom komentar cuitan Anya.

"Tuh mending baca yg ngerasa. Hati2 main internet, jgn sampe lo yg kena main entar," kata Anya dengan mengutip cuitan Chef Arnold.


Respons Warganet

Warganet juga mendukung Anya untuk memperkarakan kasus ini. "Dari wajah aja sudah beda, gw ga terima ada yg bikin hoax dan ngelecehin kak Anya, laporin aja kelewatan bener dah," kata pemilik akun @AnandaHardanto_

"Hati-hati gengs, ada hukum nya, jgn fitnah dulu," tambah warganet lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya