Anang Hermansyah Bengong Melihat Anggi Marito, Dara Asal Medan yang Jago Nyanyi dan Main Piano

Anang Hermansyah menjalankan tugasnya sebagai juri di ajang pencarian bakat.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 23 Nov 2020, 14:58 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2020, 11:56 WIB
Anang Hermansyah (ist)
Anang Hermansyah (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah menjalankan tugasnya di babak audisi ketiga Indonesian Idol Special Season. Bersama juri lainnya seperti Judika, Maia Estrianty, Rossa dan Ari Lasso, Anang Hermansyah mulai melakukan pencarian calon idola baru Indonesia.

Selama proses audisi, Anang Hermansyah sempat beberapa kali terekam kamera memperlihatkan ekspresi kaget sekaligus terperangah. Itu diakibatkan dari beberapa kontestan yang sukses membuatnya puas dalam hal penampilan serta olah vokal.

Ada pula kontestan lain yang membuat Anang Hermansyah kehabisan akal dengan aksinya menghibur para juri. Yang jelas, kata Anang Hermansyah, babak audisi ketiga sudah menyumbang berbagai keseruan serta hal yang sama sekali tak pernah dibayangkan dewan juri.

 

 

 

 

 


Anggi Marito

Anggi Marito (ist)
Anggi Marito (ist)

Ekspresi Anang Hermansyah yang terkesima sekaligus terlihat bengong terjadi saat kontestan bernama Anggi Marito memasuki ruang audisi. Anggi Marito merupakan dara asal Medan, Sumatera Utara. Saat tampil di hadapan dewan juri, usianya baru menginjak 18 tahun.

 

 

 

 

 

 


Bengong

Anang Hermansyah. (Foto: Instagram @ananghijau)
Anang Hermansyah. (Foto: Instagram @ananghijau)

Dari penampilannya, Anang Hermansyah bersama dewan juri yang lain sudah melihat aura kebintangan yang melekat pada diri Anggi Marito. Keyakinan itu dibayar perempuan yang berstatus sebagai mahasiswi ini dengan penampilan yang sukses membuat dewan juri terpukau, bahkan Anang Hermansyah sampai tertegun alias bengong.

 

 

 

 


Nyanyi dan Main Piano

Anang Hermansyah resmi memasuki tahun ketujuh duduk sebagai juri ajang pencarian bakat.
Anang Hermansyah resmi memasuki tahun ketujuh duduk sebagai juri ajang pencarian bakat.

Seluruh juri terpana dan memberikan standing applause ketika Anggi Marito membawakan lagu "Rise Up" dari Andra Day sambil memainkan piano. "Bagus banget kamu," kata Anang Hermansyah memuji.

"Anggi, aku sebagai opung mu sangat bangga. Kamu harus masuk spektakuler dan bisa masuk tiga besar," tambah Judika, menimpali.

 


Talenta Berbakat

[Fimela] Judika
Judika (Bambang E Ros/Fimela.com)

Anggi Marito merupakan satu dari segudang talenta berbakat yang menghadapi penilaian dewan juri. Dengan yakin, Judika yang juga berstatus dewan juri bersama Anang Hermansyah, menilai para kontestan di season kesebelas ini bagus dan berkualitas.

"Walaupun penuh tantangan tahun ini, aku yakin Indonesia tidak pernah kehilangan talenta-talentanya," kata Judika pada jumpa pers Indonesian Idol Special Season, baru-baru ini.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya