Nenek Nikita Willy Meninggal Dunia

Nikita Willy mengenang kebersamaannya bersama neneknya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 25 Nov 2020, 20:30 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2020, 20:30 WIB
Nikita Willy
Nikita Willy sebut Minangkabau tanah yan ia cintai (Dok.Instagram/@nikitawillyofficial94/https://www.instagram.com/p/CGcFiM_nJID/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta Usai menikah, artis Nikita Willy tiba-tiba saja mendapat kabar duka. Neneknya yang bernama Hj Arneti Rafions meninggal dunia Selasa (24/11/2020).  

Nikita Willy membagikan kabar dukanya melalui akun Instagramnya. Dirinya dan beserta keluarga pun tengah berduka.

“Innalillahi wainna ilaihi roji'un. Telah berpulang ke rahmatullah, oma kami tercinta Hj Arneti Rafions pada hari ini, Selasa (24/11/2020) di kediamannya," tulis Nikita Willy.

 


Baik

FOTO: Gaya Nikita Willy saat Pakai Topi, Tampil Memukau
Topi menjadi salah satu fashion item yang tak boleh dilewatkan bagi wanita 25 tahun saat tamasya. Penampilan Nikita Willy dengan topi fedora rajut yang dipadukan dengan dress berwarna merah membuat ia terlihat menawan.(Liputan6.com/IG/@nikitawillyofficial94)

Nikita Willy mengungkapkan mengenal sang nenek memiliki sifat yang baik. Niki berharap kebaikan neneknya semasa hidup bisa diterima Allah SWT. 

“Almarhumah adalah oma, istri dan ibu yang sangat baik, mohon didoakan semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi Allah SWT," ungkap dia lagi.

 


Mengenang

FOTO: Gaya Nikita Willy saat Pakai Topi, Tampil Memukau
Saat tamasya di outdoor, Nikita Willy menggunakan topi sailor cap dengan nuansa monokrom. Perpaduan sailor cap dan busana tanpa lengan membuat gaya pelantun lagu 'Ku Tetap Menanti' ini lebih modis dan stylish. (Liputan6.com/IG/@nikitawillyofficial94)

Selain itu Niki juga mengunggah potret kebersamannya bersama sang nenek saat pernikahannya dengan Indra Priawan.

Di foto itu nampak Nikita memeluk sang nenek yang duduk di kursi roda.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya