Main Film Horor, Ario Bayu Dapat Pengalaman Menyenangkan, Bukan Menakutkan

Ario Bayu senang bermain dalam film horor Asih 2.

oleh Aditia Saputra diperbarui 29 Nov 2020, 13:30 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2020, 13:30 WIB
[Bintang] Ario Bayu
Ario Bayu(Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Bila banyak artis mendapatkan pengalaman menakutkan saat syuting tidak demikian halnya dengan aktor Ario Bayu. Bintang film Asih 2 itu mengaku banyak mendapatkan pengalaman menyenangkan. 

Ario Bayu mengungkapkan pengalaman saat syuting film Asih 2. Meskipun film Asih 2 bergenre horor, Aryo Bayu mengaku sangat senang ketika syuting berlangsung. 

“Jujur saja pengalaman waktu syuting walaupun film horor, sangat menyenangkan. Itu yang buat saya senang,” ujar Ario Bayu saat ditemui di XXI Epicentrum, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Santai

[Fimela] Ario Bayu
(Instagram/bayu_ario)

Salah satu yang membuat senang dan nyaman bagi Ario Bayu dan pemain lainnya adalah ada saatnya mereka santai ketika di lokasi, kemudian mereka akan kembali serius saat syuting.  

“Saat berkolaborasi, sama-sama ambil syut di lokasi, pada saat syuting kami serius," ungkapnya. 

 


Menggaet

[Fimela] Ario Bayu
(Instagram/bayu_ario)

Ario Bayu berharap dengan trailer yang dirilis beberapa waktu yang lalu bisa menggaet penggemar film untuk kembali menonton di bioskop.  

“Bagi saya menyenangkan banget dan sekarang lihat trailernya harapan saya bisa menggelar juga ya menampilkan kembali ke bioskop di Tanah Air," kata Aryo Bayu. 

 


Kerjasama

Aktor berusia 35 tahun itu juga mengaku bersyukur bisa bekerja sama dengan produser Manoj Punjabi dan sutradara Rizal Mantovani.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya