Verrell Bramasta Jual Rumah di Jakarta Setelah Direnovasi Total

Diketahui, Verrell Bramasta sudah tinggal di rumah lama ini selama 3 tahun.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 02 Des 2020, 11:00 WIB
Diterbitkan 02 Des 2020, 11:00 WIB
Genap Berusia 24 Tahun, Ini 6 Potret Transformasi Verrell Bramasta
Potret Transformasi Verrell Bramasta. (Sumber: Instagram.com/bramastavrl)

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta yang sempat populer berkat sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, hingga kini masih hidup sendiri. Namun, putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini sudah memiliki rumah sendiri di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Seiring berjalannya waktu, Verrell Bramasta memutuskan untuk menjual rumah minimalis berlantai tiga itu. Niat tersebut disampaikan Verrell melalui vlog di kanal YouTube miliknya.

Diketahui, Verrell Bramasta sudah tinggal di rumah tersebut selama 3 tahun. Menariknya, Verrell sudah terlebih dahulu melakukan renovasi rumah secara total sepanjang tahun ini, sebelum ia menjualnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Unggah Video House Tour

Rumah Lama Verrell Bramasta
Rumah lama Verrell Bramasta di Jagakarsa, Jakarta Selatan. (YouTube Verrell Bramasta)

Verrell Bramasta menjelaskan segala hal mengenai penjualan rumahnya ini dalam video house tour terbaru yang diunggahnya. Awalnya, Verrell mengungkapkan betapa rumah yang dijualnya ini menyimpan kenangan tersendiri.

 


Punya Nilai Sentimental

Rumah Lama Verrell Bramasta
Rumah lama Verrell Bramasta di Jagakarsa, Jakarta Selatan. (YouTube Verrell Bramasta)

"Jadi kalau kalian bilang 'Kenapa sih kak habis direnovasi total, ngehabisin ratusan juta buat renovasi kok malah dijual?' Karena menurut gue rumah ini tuh punya nilai sentimental tersendiri buat gue," jelas Verrell.

"Rumah ini membuat gue banggalah, hasil kerja keras gue pertama kali dengan tanah 500 meter dan bangunan 300 meter ini," lanjut Verrell.

 


Alasan Jual Rumah

Setelah itu, barulah Verrell menjawab pertanyaan seputar alasannya berani mengambil langkah ini. Langkah tersebut dilakukannya lantaran ia sudah memiliki rumah di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Ya kalian kan tahu gue lagi bangun rumah di Sentul dan sudah mau jadi. Jadi sebentar lagi gue harus pindah. Dan berat hati rumah ini harus gue jual," ungkap Verrel Bramasta.

 


Tak Mau Bolak-Balik

Verrell yang mengaku agak berat hati dalam menjual rumahnya di Jagakarsa, lantas menyampaikan alasan lebih lanjut perihal alasannya berani memutuskan hal itu.

"Sebenarnya gue enggak ingin jual rumah ini, cuma gue di usia gue yang segini, gue nggak mungkin juga bolak-balik ke dua rumah dari Sentul ke Jakarta Selatan. Jadi salah satu harus dijual. Ya sudah rumah gue di Jagakarsa Selatan ini gue jual dan gue enggak ambil untung banyak dan malah mungkin gue rugi kali ya, gue habis renovasi banyak," pungkas Verrell.

 


Dijual Rp 10 Miliar

Sudah memiliki fasilitas lengkap setelah direnovasi, Verrell menjual rumahnya dengan harga Rp 10 miliar. Rumah lama Verrell memiliki rooftop yang ada di dekat kolam renang serta kamar khusus tamu.

Rumah ini juga memiliki tiga kamar tidur, sebuah ruang gym, satu lapangan olahraga, satu kolam renang, dan tiga kamar untuk asisten rumah tangga.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya