Terpapar Covid-19, Ustaz Yusuf Mansur Alami Menggigil Hebat

Kondisi ini baru dirasakan Ustaz Yusuf Mansur pagi ini, Jumat (11/12/2020).

oleh Sapto Purnomo diperbarui 11 Des 2020, 17:40 WIB
Diterbitkan 11 Des 2020, 17:40 WIB
[Fimela] Yusuf Mansur
Kondisi ini baru dirasakan Ustaz Yusuf Mansur pagi ini, Jumat (11/12/2020). (Nurwahyunan/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Yusuf mansyur dan asistennya Fadil dinyatakan positif Corona Covid-19 setelah menjalani swab test. Saat ini Yusuf Mansur tengah menjalani isolasi mandiri guna memutus mata rantai penyebaran Corona Covid-19.

Wirda Mansur putri sulungnya menjelaskan, kondisi Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur'an sempat drop hari ini. Saat dihubungi, pemilik nama asli Jam'an Nurkhatib Mansur tengah merasakan demam hebat sehingga membuatnya menggigil.

"Tadi pagi kebetulan aku jenguk dari jauh, papa bilang, 'Papa lagi demam nih kak, baru pagi ini berasa'. Jadi baru pagi ini berasa demam banget sampai menggigil," ujar Wirda Mansur saat menggelar konferensi pers virtual terkait kesehatan ayahnya, Jumat (11/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penghangat

Yusuf Mansur
Yusuf Mansur (Hernowo Anggie)

Tanpa pikir panjang, Wirda langsung menyediakan keperluan sang ayah agar tubuhnya tetap terasa hangat. Salah satunya, membawakan kaus kaki tebal untuk pria 43 tahun itu. 

"Akhirnya saya anterin kaus kaki yang tebal buat mengurangi menggigilnya," kata Wirda lagi.


Kondisi Saat ini

[Bintang] Yusuf Mansur
Gara-gara bisnis Patungan Usaha beberapa tahun lalu, ustaz Yusuf Mansur harus berurusan dengan otoritas jasa keuangan (OJK) (via yusufmansur.com)

Wirda menjelaskan kondisi ayahnya saat ini sudah mulai membaik. Meski belum 100 persen, namun ada perubahan yang terlihat dari Ustaz Yusuf Mansur.

"Saat ini bisa dikatakan sudah cukup membaik walaupun belum begitu 100 persen. Tapi alhamdulillah suaranya sudah enggak serak lagi seperti di awal. Di awal sempat hampir hilang suaranya," ujar Wirda.


Doa

Ustaz Yusuf Mansur
Ustaz Yusuf Mansur

Kini permasalahan yang masih dirasakan Yusuf Mansur adalah demam yang naik turun. Wirda pun memonta doa agar sang ayah bisa segera diberikan kesembuhan.

"Sekarang flunya berkurang, tinggal sekarang masalah demam aja," kata Wirda Mansur.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya