Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Ria Yakin Ada Sesuatu antara Wulan dan Indro, Episode Rabu 30 Desember 2020

Dari Jendela SMP bercerita tentang apa?

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 30 Des 2020, 15:45 WIB
Diterbitkan 30 Des 2020, 15:45 WIB
Dari Jendela SMP
Adegan sinetron Dari Jendela SMP tayang perdana di SCTV Senin, 29 Juni 2020 (dok Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP melanjutkan kisahnya. Wulan tampak sedang bersama Santi dan Ria. Santi tanya kenapa Wulan dan Linda nggak bawa ke dokter. Bik Inahnya nggak mau. Pastinya karena motif ekonomi juga. Sekarang dana benar-benar diperlukan buat Joko, y ang diperankan Rey Bong.

Sinetron SCTV ini makin seru. Wulan sampaikan amanah Billy cs dan Gino cs sama Inah. Inah terharu banget sambil menangis. Ibunda Joko itu tampak masih lemah. Wulan dan Linda bilang biar Mas Ambyar yang gantikan untuk di rumah sakit jaga  Joko.

Ria, Santi dan Lili sedang bersama. Santi dan Lili bisik-bisik bicara berdua. Kondisi Inah drop karena masalah Indro dan Joko. Santi, Lili terpaksa makin gencatan senjata karena kasihan sama Wulan. Mereka mau nginep di sana.

Mas Ambyar tersenyum senang. Ditemani sama Pak Iwan kali ini jaga Joko. Pak Iwan juga senang bisa bantu. Pak Iwan dan Mas Ambyar kasihan dengan nasib Joko. Mereka jadi mellow..

Ikuti sampai tuntas episode drama di SCTV ini, Rabu (30/12/2020) mulai pukul 16.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gino Tertegun

Dari Jendela SMP
Adegan sinetron Dari Jendela SMP tayang perdana di SCTV Senin, 29 Juni 2020 (dok Sinemart)

Wulan, Santi, Lili dan Ria disini lagi masak mie bareng. Santi, Lili dan Ria yang masak. Pada heboh. Wulan dibiarkan jangan ikutan. Wulan senang banget. Sudah lama mereka nggak kayak gini bareng-bareng ya.

Gino lagi tertegun. Lihat kamar di mana Joko berada. Beben dan Edo hampiri Gino. Lo kenapa sob? Ngapain di sini? Gino menghela napas.

Seandainya saja Joko bisa dengar apa yang kita mau omongin...

 

 


Bicara Sedih

Dari Jendela SMP
Adegan sinetron Dari Jendela SMP tayang perdana di SCTV Senin, 29 Juni 2020 (dok Sinemart)

Santi sedang video call sama Roni. Mereka bicara sedih soal Joko... soal Indro .Roni geram.. dia tak bisa ada d isana bersama teman temannya. Santi minta Roni cepat kembali. Kenapa? Kangen ya.. Santi bilang nggak!

Aryo datang bertamu. yang bukain pintu ternyata Suti. Aryo dengan sopan mau silaturahmi. Mungkin tempo hari dia terlalu lancang sama Suti. Dan sudah membuat Suti salah paham.  Aryo bawain makanan buat Suti.

 


Merasa Bersalah

Dari Jendela SMP
Adegan sinetron Dari Jendela SMP tayang perdana di SCTV Senin, 29 Juni 2020 (dok Sinemart)

Wulan lagi masukkan baju milik Indro ke kamar. Wulan tertegun lihat photo Indro. Wulan sedih. Dalam hati Wulan harus bisa bikin Indro percaya kalau papa salah. Wulan nangis merasa salah.

Ria mau ke kamar mandi. Ria lihat pintu kamar Indro kebuka. Wulan di dalam. Ria lihat Wulan nangis depan foto Indro dan makin salah paham.

Fix, Ria yakin Wulan dan Indro ada apa-apanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya