Giring Ganesha Sembuh dari Covid-19 Setelah 17 Hari Isolasi Mandiri

Giring Ganesha kumpul lagi bersama keluarga setelah sembuh dari Covid-19.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 07 Jan 2021, 12:20 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2021, 12:20 WIB
Piala Presiden Esports 2019
Giring Ganesha kumpul lagi bersama keluarga setelah sembuh dari Covid-19. (Bola.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta - Istri Giring Ganesha, Cynthia Ganesha berbagi kabar bahagia terkait kondisi terkini suaminya. Mantan vokalis Nidji itu telah dinyatakan negatif dari virus Covid-19 setelah 17 hari menjalani isolasi mandiri.

"ALHAMDULILLAH YA ALLAH Setelah 17 hari isolasi mandiri akhirnya mas @giring NEGATIF COVID-19!" tulis ibu empat anak itu sebagai keterangan di akun Instagramnya pada Rabu (6/1/2021).

Bersama dengan itu, ia menyertakan video kebahagiaan saat politikus PSI dinyatakan negatif dari virus Corona. Anak dan istrinya langsung memeluk Giring untuk pertama kali setelah 17 hari isolasi.

Cynthia Ganesha lalu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kesembuhan suaminya. Dukungan dari banyak orang membuat keluarga kecilnya mampu melewati ujian dengan ketabahan.

"Terima kasih yang tak terhingga untuk keluarga, teman, sahabat dan kalian semua yang selalu mendoakan, memberikan support, kirim vitamin & makanan untuk mas giring, it means a lot for us," tulisnya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Giring Bersyukur

Giring ganesha
[Foto: Instagram Cynthia]

Dalam Instagram pribadinya, Giring mengucap rasa syukur karena berhasil mengalahkan virus yang sempat bersarang di tubuhnya itu.

"Allhamdulillah... I’m a #covid19survivor setelah 17 hari isolasi mandiri di kamar atas. Terima kasih buat keluarga besarku dan sahabat sahabat aku yang selalu menanyakan keadaan aku," paparnya.


Ucapan Terima Kasih

Giring ganesha
[Foto: Instagram Giring]

Ia juga berterima kasih kepada istri yang sabar mengurusnya, juga tenaga medis yang membantunya untuk sembuh.

"For @cynthiaganesha terima kasih sekali lagi sudah menyelamatkan hidup aku... dan Dokter Nofa yang berhasil menyembuhkan saya dengan resep obat dan vitamin mujarabnya," ucapnya lagi.


Mengapresiasi

Terakhir, ia memotivasi para pejuang Covid-19 agar bisa sembuh. Ia juga mengapresiasi kinerja para nakes di garda terdepan dalam melawan Covid-19.

"Mereka yang sedang berjuang mengalahkan Covid19 all i can say, SEMANGAT!! YOU Guys can do it !! Dan semua Tenaga Kesehatan Indonesia yang sedang berjuang di garis depan, salute aku untuk kalian," pelantun "Sang Mantan" mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya