7 Potret Tyas Mirasih, Aktris Suara Hati Istri di Indosiar yang Pesonanya Tak Pernah Luntur

Sejumlah sinetron, FTV, dan film layar lebar telah dijajal oleh Tyas Mirasih.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Jan 2021, 22:00 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2021, 22:00 WIB
[Fimela] Tyas Mirasih
Tyas Mirasih. (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Tyas Mirasih sudah terbilang lama eksis di dunia hiburan Tanah Air. Mengawali karier sebagai model majalah dan video klip, namanya melambung setelah ia terjun di dunia akting.

Sejumlah sinetron, FTV, dan film layar lebar telah dijajalnya. Bahkan hingga hari ini, Tyas Mirasih tetap eksis di dunia akting. Salah satu tayangan yang sempat lama dilakoninya adalah FTV Indosiar, Suara Hati Istri.

Istri Raiden Soedjono ini terlihat total saat tampil di layar kaca FTV maupun sinetron. Bahkan, pesona wanita 33 tahun ini sama sekali tak luntur meskipun waktu terus berjalan.


Tampil Antagonis

Sebagian besar peran yang didapatkan Tyas Mirasih dalam Suara Hati Istri adalah antagonis. Aktris film Air Terjun Pengantin ini kerap menjadi wanita pelakor di setiap tayangan tersebut. 


Tampil Lagi di HUT Indosiar ke-26

Pada November lalu, Tyas Mirasih sempat mengumumkan bahwa dirinya memtuskan untuk vakum dari tayangan Suara Hati Istri. Namun, itu tak berlangsung lama.

Tyas tampil kembali di hari pertama HUT Indosiar ke-26: 26ether Concert dalam sesi Suara Hati Istri yang mengudara secara live di Indosiar pada Minggu (10/1/2021) malam.


Pesona yang Tak Luntur

Bila kita perhatikan seksama, Tyas Mirasih memang memiliki pesona kecantikan yang tak pernah luntur. Seperti apakah potret-potret menawannya? Berikut Showbiz Liputan6.com memilihkan deretannya.


1. Serba Hitam

FOTO: Gaya OOTD Tyas Mirasih dengan Baju Hitam, Menawan
Penampilan wanita 33 tahun ini dengan menggunakan simple dress berwarna hitam juga terlihat begitu memukau. Menggunakan riasan dan tatanan rambut sederhana, penampilan Tyas satu ini terlihat anggun. (Liputan6.com/IG/@tyasmirasih)

Mengenakan baju terusan serba hitam, Tyas Mirasih terlihat anggun. Terutama rambutnya yang memiliki potongan sederhana.


2. Bergaya Ala Koboi

[Fimela] Tyas Mirasih
“Ya menjalani kegiatan sebenernya kalau syuting dari kemarin masih ada. Alhamdulillah, kemarin juga bulan puasa aku dapet reguler sahur. Cuma itu lah kita tetap melakukan protokol-protokol yang sesuai prosedurnya,” ujar Tyas seperti melansir dari Liputan6.com. (Instagram/tyasmirasih)

Dalam foto ini, Tyas Mirasih terlihat mengenakan busana ala koboi lengkap dengan topinya.


3. Berkerudung

[Bintang] Cantik Menawan, Ini 8 Potret Artis Menjelang Pernikahan
Tiga hari sebelum menikah, Tyas Mirasih menggelar pengajian. Ia terlihat cantik dengan mengenakan busana warna hijau. (Foto: instagram.com/tyasmirasih)

Di salah satu potret media sosialnya, terdapat ekspresi Tyas Mirasih mengenakan kerudung saat pengajian jelang pernikahannya.


4. Sweater Putih

Jarang Terlihat di Layar Kaca, 5 Artis Cantik Ini Pernah Dijuluki Ratu FTV
Tyas Mirasih (Sumber: Instagram/tyasmirasih)

Foto lain yang membuatnya memesona adalah ketika Tyas sedang memakai sweater putih saat jalan-jalan.


5. Bergaya Kasual

FOTO: Gaya OOTD Tyas Mirasih dengan Baju Hitam, Menawan
Gaya casual Tyas Mirasih dengan kaus hitam dan dipadukan celana denim ini tetap membuatnya terlihat menawan. Gaya OOTD Tyas satu ini juga bisa dijadikan inspirasi saat akan hangout bersama teman-teman. (Liputan6.com/IG/@tyasmirasih)

Kali ini, Tyas memamerkan potretnya saat bergaya kasual dengan kaus hitam dan celana jeans.


6. Semi-formal

[Fimela] Tyas Mirasih
Tyas Mirasih, Preskon Konser Nostalgia 90. (Adrian Putra/Fimela.com)

Di foto ini, Tyas tetap memukau dengan gaya busana semi-formal.


7. Anggun

[Bintang] Tyas Mirasih - Raiden Soedjono
Resepsi pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Adrian Putra/bintang.com)

Di salah satu acara, Tyas Mirasih sempat tertangkap kamer bersama sang suami, Raiden Soedjono. Penampilan Tyas kala didampingi suami ini terlihat anggun dan bkin penuh dengan pesona seorang wanita cantik.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya