Nindy Ayunda Diam-diam Jalani Pemeriksaan Sebagai Saksi Terkait Kasus Narkoba Suami

Nindy Ayunda jalani pemeriksaan polisi terkait kasus narkoba yang menjerat suaminya

oleh Sapto Purnomo diperbarui 19 Jan 2021, 20:38 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2021, 20:37 WIB
[Bintang] Nindy Ayunda dan Askara Parasady
Nindy Ayunda dan Askara Parasady berpelukan mesra di salah satu club, tempat Nindy merayakan ulang tahun (via doc. pribadi)

Liputan6.com, Jakarta Nindy Ayunda diam-diam menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba yang menjerat suaminya, Askara Parasady Harsono, di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (19/1/2020). Ia diperiksa sebagai saksi atas penemuan psikotropika Happy5 di kediamannya saat mengamankan sang suami.

Tak banyak kata yang keluar dari mulut pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda. Menurutnya, belum saatnya ia buka suara terkait kasus ini.

"Nanti saya bicara tapi enggak sekarang," kata Nindy usai jalani pemeriksaan polisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Materi Pemeriksaan

Askara Harsono suami Nindy Ayunda ditangkap polisi karena narkoba
Dok Istimewa

Ditemui di tempat yang sama, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, seharusnya Nindy menjalani pemeriksaan pada 18 Januari 2021. Meski sempat mangkir, ia akhirnya memutuskan menjalani pemeriksaan hari ini.

 "Tadi sekitar jam 10.00 WID  saudara Dicky kuasa hukumnya datang ke ruangan saya, dia bilang  kemarin Nindy berhalangan untuk hadir dan sekarang siap menjalani pemeriksaan, saya cek anggota ternyata lengkap dan pemeriksaan dimulai sejak 13.30 WIB," kata Ronaldo.


Pendalaman Kasus

[Bintang] Nindy Ayunda
Nindy Ayunda dan suami Askara Parasady. (Andy Masela/Bintang.com)

Kendati demikian Ronaldo Maradona belum bisa bicara mengenai hal tersebut. Sebab pihaknya masih menjalani pemeriksaan lebih dalam lagi.

"Ini belum masih belum dijelaskan ke pihak media.Jadi harus saya dalami orang-orangnya," kata Ronaldo.


Penangkapan

Rayakan Anniversary ke-9, Ini 6 Potret Nindy Ayunda saat Berlibur di Malang
Nindy Ayunda (Sumber: Instagram/nindyparasadyharsono)

Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat  menangkap Askara Harsono suami penyanyi Nindy Ayunda pada 7 Januari 2021 di kediamannya di kawasan Pondok Pinang Jakarta Selatan. Dalam penggeledahan polisi berhasil mengamankan beberapa butir psikotropika Happy5.  Tak hanya itu, polisi juga mengamankan senjata api ilegal dengan puluhan butir peluru tajam.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya