Beberapa Bulan Jelang Lahiran, Tiwi Eks T2 Semakin Khawatir

Tak lama setelah menikah dengan seorang pengusaha bernama Arsyad Rahman, pada Februari 2020 lalu, Tiwi Eks T2 dikaruniai calon buah hati.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 23 Jan 2021, 13:00 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2021, 13:00 WIB
Potret Baby Bump Tiwi Eks T2 yang Sedang Hamil Anak Kedua. (Sumber: Instagram/tentangtiwi)
Potret Baby Bump Tiwi Eks T2 yang Sedang Hamil Anak Kedua. (Sumber: Instagram/tentangtiwi)

Liputan6.com, Jakarta - Tiwi Eks T2 saat ini diketahui tengah berbadan dua. Tak lama setelah menikah dengan seorang pengusaha bernama Arsyad Rahman, pada Februari 2020 lalu, Tiwi Eks T2 dikaruniai calon buah hati.

Saat ini kandungan Tiwi Eks T2 itu sudah memasuki usia tua. Artinya, tinggal beberapa bulan lagi ia akan segera melahirkan.

Namun hingga saat ini Tiwi Eks T2 sendiri masih belum mengetahui jenis kelamin calon buah hatinya itu. Hal itu diketahui melalui unggahan Tiwi Eks T2 di Instagram-nya pada Jumat (22/1/2021).

 


Belum Tahu Jenis Kelamin

Tiwi eks T2
Tiwi eks T2 (Instagram/tentangtiwi)

"Beberapa bulan lagi aku akan bertemu dengan si Aries Kecil atau si Taurus kecil, yg entah cewe apa cowo aku cuma berharap semoga kamu sehat ya Nak! Banyak yang ga sabar pengen liat kamu..," tulis Tiwi eks T2.

 


Khawatir

Beberapa Bulan Jelang Lahiran, Tiwi Eks T2 Semakin Khawatir
Beberapa Bulan Jelang Lahiran, Tiwi Eks T2 Semakin Khawatir. (instagram.com/tentangtiwi)

Terlepas dari itu, Tiwi rupanya memiliki kekhawatiran tersendiri. Penyebabnya adalah rentang jarak kehamilannya ini dengan usia putra pertamanya yang cukup jauh.

"Tapii.. sebenernya.. akutuuu deg2an bgt, makin sini makin worries, ternyata gap 7-8 tahun tuh ga mudah ya buat mentalku sendiri.. Berasa kaya PMS deh, kdg asik kdg sensi," kata Tiwi lagi.

 


Pandemi

Tiwi eks T2
Tiwi eks T2 (Instagram/tentangtiwi)

Apalagi dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini yang belum juga usai. Tentunya semakin menambah kekhawatiran Tiwi.

"Ditambah keadaan lagi pandemi seperti ini, sebagai yang senang dengan kebebasan, mau kesana kesini (bs buat self healing) jd takut sendiri. Mgkn krn ga ada partner hamil juga kali yaa makanya jadi gini..," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya