Hana Saraswati Senang Jalani Syuting Sehat di Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Hana Saraswati bersyukur tim SinemArt, rumah produksi yang menggarap sinetron Buku Harian Seorang Istri, memprioritaskan kesehatan pemain dan kru.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 05 Feb 2021, 18:30 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2021, 18:30 WIB
6 Pesona Hana Saraswati, Jadi 'Pelakor' di Sinetron Istri Kedua
Pesona Hana Saraswati. (Sumber: Instagram.com/hanahaho)

Liputan6.com, Jakarta - Terlibat sinetron stripping mau tak mau pemain harus mengikuti jadwal kerja yang padat. Tak jarang menguras stamina. Hana Saraswati, yang terlibat sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV, memiliki trik tersendiri untuk menjaga kondisi fisik.

Hana Saraswati menuturkan, yang harus diutamakan adalah pola hidup sehat. Meski seharian di lokasi syuting, paling tidak ia memanfaatkan waktu untuk sekadar istirahat atau tidur jika tidak sedang take.

Hal itu disampaikan Hana Saraswati saat menggelar Tour Virtual lokasi syuting beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidur Cukup

3xtraOrdinary Meet And Greet "Buku Harian Seorang Istri".
3xtraOrdinary Meet And Greet "Buku Harian Seorang Istri".

"Yang penting tidur cukup, sih. Kita harus selalu bisa nyempetin tidur selagi bisa di lokasi syuting," ungkap Hana Saraswati dalam wawancara virtual.


Makan Tepat Waktu

Buku Harian Seorang Istri
Adegan sinetron Buku Harian Seorang Istri tayang perdana, Selasa (12/1/2021) pukul 19.30 WIB dibintangi Zoe Jackson dan Cinta Brian (Dok Sinemart)

Selain itu, makan tepat waktu. Seharian di lokasi syuting untuk mengeksekusi banyak adegan tentu butuh energi yang tak sedikit. "Dan makan tepat waktu juga, itu penting banget," lanjutnya.

 


Syuting Sehat

Buku Harian Seorang Istri
Adegan sinetron Buku Harian Seorang Istri tayang perdana, Selasa (12/1/2021) pukul 19.30 WIB dibintangi Zoe Jackson dan Cinta Brian (Dok Sinemart)

Hana bersyukur tim SinemArt, rumah produksi yang menggarap sinetron Buku Harian Seorang Istri, memprioritaskan kesehatan pemain dan kru alias syuting sehat.

"Dan yang bikin enak juga di sini kita syutingnya itu syuting sehat. Jam 9 atau 10 (pagi) kita mulai syuting, terus jam 12 (malam) itu kita sudah harus pulang," kata Hana Saraswati.

"Bahkan kita pernah sudah di set, sudah reading, sudah mau take, eh pending, pulang, karena sudah jam 12," timpal Cinta Brian membenarkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya