Sinopsis Episode Terbaru Love is (not) Blind Original Series Sudah Tayang Mulai Hari Ini Eksklusif di Vidio

Love is (not) Blind merupakan sebuah original series terbaru yang dihadirkan Vidio di awal tahun ini. Serial drama ini sudah menayangkan tiga episode sejak dirilis perdana pada 23 Februari 2021.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 10 Mar 2021, 07:44 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2021, 12:20 WIB
Love is (not) Blind
Episode terbaru Love is (not) Blind original series. (Sumber : dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Love is (not) Blind merupakan sebuah original series terbaru yang dihadirkan Vidio di awal tahun ini. Serial drama ini sudah menayangkan tiga episode sejak dirilis perdana pada 23 Februari 2021.

Love is (not) Blind sendiri dibintangi oleh aktris muda tanah air Ise Irish Hutasoit sebagai pemeran utamanya. Kehadiran artis cantik ini juga memberikan nuansa baru bagi sebuah serial drama tanah air. Selain itu, ia juga disandingkan dengan aktor tampan Gerald Yo untuk beradu akting bersama.

Berkisah tentang kehidupan seorang model cantik yang harus mengalami nasib sial dalam hidupnya, serial drama garapan Sinemart ini bisa menjadi salah satu rekomendasi tontonan Anda di rumah.

Untuk episode terbarunya sendiri serial drama terbaru Vidio ini sudah bisa disaksikan mulai hari ini. Nah, bagi Anda yang ingin menyaksikannya ada baiknya untuk menyimak sedikit review singkat mengenai sinopsis episode terbaru Love is (not) Blind.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini


Sinopsis episode terbaru Love is (not) Blind

Dalam episode terbaru Love is (not) Blind kali ini, situasi di hotel milik Nadine (Ise Irish) semakin kacau. Salah satu pegawai Nadine yang tidak menyukainya mencoba merusak penginapan milik keluarga tersebut.

Disisi lain, ayah dan ibu Nadine mencoba untuk menyelesaikan masalah keluarga yang menimpanya. Dalam kasus penipuan yang terjadi di keluarga tersebut, ayah Nadine mencoba meminta bantuan kepada Abi (Rizky Djanbi).

Namun, Abi sangat sibuk untuk menemani Nadine di hotel yang ia kelola. Abi sendiri selalu cemburu dengan Radit (Gerald Yo) yang kini menjadi manajer di hotel tersebut lantaran Nadine selalu meminta bantuan kepadanya.

Masalah juga menjadi semakin rumit, lantaran uang gajian yang dipegang oleh Radit dirampok oleh seseorang. Nadine dan Radit berusaha menenangkan para pegawai yang bekerja di hotel tersebut. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya?


Nonton episode terbaru Love is (not) Blind di Vidio

Buat yang penasaran dengan kisah lengkapnya, kalian bisa nonton Love is (not) Blind episode 3 sudah bisa disaksikan secara eksklusif di platform streaming Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menonton berbagai macam tayangan menarik mulai dari kumpulan original series seru hingga deretan film Korea favoritmu bebas iklan.

Dapatkan promo menarik berlanggan Vidio Premier Platinum  khusus bulan ini khusus pengguna baru hanya dengan Rp. 15.000/30 hari dengan memasukan kode Voucher : VIDIOMARET untuk streaming Vidio sepuasnya.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya