Rizky Billar Enggan Bahas Kabar Dipanggil Polisi Terkait Keramaian Pembukaan Restoran

Rizky Billar baru-baru ini membuka restoran miliknya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Acara pembukaan restoran tersebut diduga melanggar izin keramaian.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 10 Mar 2021, 17:23 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2021, 17:20 WIB
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar dikabarkan dipanggil polisi karena permasalahan izin keramaian saat membuka restoran miliknya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada 7 Maret 2021. Dalam acara tersebut, sejumlah fans berkerumun menyaksikan acara pembukaan restoran milik kekasih Lesti Kejora.

Diduga tak memiliki izin keramaian dan diduga melanggar protokol kesehatan (prokes) terkait kerumunan, acara pembukaan restoran Rizky Billar kemudian dibubarkan Satpol PP. Permasalahan tersebut langsung ditangani oleh Polsek Tanjung Duren.

Rizky Billar kabarnya bakal segera dipanggil polisi untuk dimintai keterangan mengenai hal tersebut. Sayangnya, saat ditemui di lokasi syuting sinetron yang dibintanginya, Rizky Billar belum mau memberikan tanggapan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Enggan Berkomentar

Rizky Billar ditanya soal kabar pemanggilan polisi terkait izin keramaian pembukaan restoran (YouTube/ SCTV)
Rizky Billar ditanya soal kabar pemanggilan polisi terkait izin keramaian pembukaan restoran (YouTube/ SCTV)

Pewarta yang menanyakan mengenai penutupan outlet restoran serta kabar pemanggilan dirinya oleh polisi terkait izin keramaian, tak direspon Rizky Billar. Ia memilih untuk melanjutkan syuting ke sebuah lokasi yang sudah disiapkan para kru sinetron.


Dipanggil

Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Hal ini terekam melalui tayangan di saluran YouTube SCTV berjudul Rizky Billar Dipanggil Polisi Terkait Keramaian | Halo Selebriti yang ditayangkan 10 Maret 2021. Dalam tayangan tersebut, Rizky Billar diketahui masih berstatus sebagai saksi.

"Kalau untuk saksi (Rizky Billar-red) sendiri belum (dilakukan pemanggilan-red)," ucap Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Mubarak.


Tiga Orang Diperiksa

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @lestykejora)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @lestykejora)

Sementara itu, tiga orang sudah diperiksa terkait dugaan pelanggaran izin keramaian saat pembukaan restoran Rizky Billar, yakni pihak penyelenggara acara dan pengelola. Pemilik juga sudah dijadwalkan diperiksa karena hingga kini kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan.


Rizky Billar Dipanggil

Rizky Billar (ist/ Munady Widjaja)
Rizky Billar (ist/ Munady Widjaja)

AKP Mubarak memastikan Rizky Billar bisa saja menjalani pemeriksaan polisi apabila dirinya dinyatakan terlibat dalam pelanggaran izin keramaian dan kerumunan saat membuka restoran.

"Ada kemungkinan bila yang bersangkutan (Rizky Billar-red) terlibat, ada kaitannya. Namun sampai saat ini, dari karyawan kita juga sudah memanggil owner juga. Apabila nanti mengarah kepada saudara RB, akan kita lakukan juga klarifikasi," dia menjelaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya