Istri Lukman Sardi Jadi Saksi di Sidang Perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri

Diketahui bahwa Pricillia jadi saksi untuk sidang gugatan cerai Wulan Guritno lantaran memiliki kedekatan dengan Wulan dan Adilla Dimitri.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 25 Mar 2021, 15:40 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2021, 15:40 WIB
Gugat Cerai Usai 12 Tahun Nikah, Ini 6 Potret Mesra Wulan Guritno dan Adilla Dimitri
Wulan Guritno dan Adilla Dimitri (Sumber: Instagram/@adilladimitrihardjanto)

Liputan6.com, Jakarta - Pricillia Pullunggono, istri Lukman Sardi, tampak mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (25/3/2021). Kedatangan Pricil rupanya terkait dengan sidang perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri.

Semula, Pricillia Pullunggono direncanakan akan menjadi saksi di sidang perceraian Wulan Guritno tersebut. Namun rupanya sidang perceraian itu ditunda lantaran Wulan Guritno dan Adilla Dimitri tidak hadir di persidangan.

Diketahui bahwa istri Lukman Sardi itu dijadikan saksi untuk sidang gugatan cerai Wulan Guritno lantaran memiliki kedekatan dengan pasangan yang tersebut.

 


Kerabat

Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri, Ini 5 Fakta Pernikahan Keduanya
Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri, Ini 5 Fakta Pernikahan Keduanya (sumber: Instagram/adilladimitrihardjanto)

"(Kehadiran istri Lukman Sardi sebagai saksi) Karena kerabat aja mereka, kerabat dari Dilla yang mengetahui antara Dilla dan Wulan," kata Ficky Fernando pada Kamis (25/3/2021).


Alasan Tak Hadir

Gugat Cerai Usai 12 Tahun Nikah, Ini 6 Potret Mesra Wulan Guritno dan Adilla Dimitri
Wulan Guritno dan Adilla Dimitri (Sumber: Instagram/@adilladimitrihardjanto)

Agenda sidang gugatan cerai Wulan Guritno terhadap Adilla Dimitri sendiri masih dalam tahap pemanggilan tergugat, yaitu Adilla Dimitri. Sayangnya, yang bersangkutan tak juga hadir dengan alasan yang tak diketahui secara detil.

"Wah saya nggak tahu pastinya kenapa dia nggak datang," terang Ficky.


Ditunda

[Fimela] Wulan Guritno dan Adila Dimitri
Wulan Guritno dan Adila Dimitri (Instagram/adilladimitrihardjanto)

Oleh karenanya, majelis hakim pun terpaksa harus menunda jalannya sidang. Sidang gugatan cerai Wulan Guritno terhadap Adilla Dimitri itu akan kembali berlangsung dua pekan mendatang dengan agenda yang sama.

"Masih ditunda, karena kan masih panggilan tergugat. Tadinya (hari ini) mau menghadirkan saksi, tapi ditunda sama majelis, dua minggu lagi," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya