Fitriagustin Tjandra Ajarkan Spiritual Healing Melalui Manifestasi Pikiran

Metode Spiritual Healing dari Fitriagustin Tjandra mendapat testimoni dari beberapa selebriti.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 26 Mar 2021, 00:00 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2021, 15:10 WIB
Fitriagustin Tjandra
Fitriagustin Tjandra. (IST)

Liputan6.com, Jakarta - Fitriagustin Tjandra, ahli Spiritual Healing, mengatakan bahwa penerapan terapi spiritual healing alias penyembuhan spiritual yang dilakukannya, salah satunya adalah melalui manifestasi pikiran agar mewujudkan apa yang kita inginkan.

Di mata Fitriagustin Tjandra, inilah salah satu tehnik yang dilakukannya dalam penyembuhan serta pembersihan untuk menyelaraskan tubuh, pikiran, serta jiwa secara menyeluruh.

"Setiap orang bisa melakukan akses manifestasi pikiran, asal mengetahui caranya," ungkap Fitriagustin Tjandra melalui obrolan singkat bersama wartawan, usai melakukan distance healing atau penyembuhan jarak jauh, Senin (22/3/2021).


Meningkatkan Ketakwaan

Fitriagustin Tjandra
Fitriagustin Tjandra yang akrab disapa Ing. (IST)

Spiritual healing kini tengah menjadi fenomena menarik dalam dunia pengobatan secara rohani. Pengobatan ini dirasakan memiliki kekuatan yang sangat mengagumkan dengan menarik energi alam semesta sekaligus bisa mampu mendapatkan nilai plus, yaitu meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Sang Pencipta. 

Tentang perwujudan manifestasi pikiran sendiri melalui pola pikir yang diyakini terus menerus, penekanannya harus ditempatkan pada keinginan setiap individu.

"Pada awal mempraktikkan langkah-langkahnya, pastikan adanya pembimbing yang akan mengarahkan. Ini dilakukan agar proses lebih maksimal untuk  mencapai tujuan yang diharapkan," ujar Fitriagustin Tjandra yang biasa disapa Ing.

 

 


Manifestasi Pikiran

spiritual healing
ilustrasi spiritual healing | pexels.com/@thirdman Fitriagustin Tjandra berhasil menyelamatkan ayahnya dari kanker dengan metode spiritual healing. Bagaimana cara kerjanya?

Lebih lanjut, Ing menjelaskan bahwa peran penting praktisi spiritual healing ada di situ.

"Bagaimana saya bisa membuat sesuatu merasa lebih baik?, Bahkan memberikan perubahan bagi setiap individu dalam pencapaian keinginan seperti untuk menjadi sembuh ataupun menjadi lebih positif setelah mendapatkan sumber energi," katanya.

Maka dari itu, Ing menekankan bahwa sebelum melakukan terapi distance healing agar terlebih dahulu menanyakan niat apa yang ingin diwujudkan. Hal ini dilakukan agar lebih fokus dalam melakukan manifestasi pikiran.

Inilah tahapan melalukan manifestasi pikiran ala Heal by Ing ing Tan dalam proses menerima distance healing yang bisa diterapkan di mana saja.


Tahapan

Pertama, kita dianjurkan agar tidak melakukan kegiatan yang bisa membahayakan seperti sedang menyetir, pegang mesin, dan aktivitas lainnya. Karena aktivitas rileks bisa membuat kita tertidur.

Kedua, minum air putih terlebih dahulu dan selanjutnya rileks boleh berbaring atau duduk yang nyaman.

Ketiga, tarik nafas lewat hidung selama 3 detik dan tahan nafas 3 detik. Selanjutnya, buang nafas lewat mulut 3 detik. Kegiatan ini dilakukan sebanyak 3 kali lalu bernafas normal.

Keempat, niatkan untuk menerima energy healing selama 30 menit sambil melakukan manifestasi energi.

 


Menarik Sumber Energi

Terkait menarik sumber energi, ternyata semua adalah energi dan kita dapat mengelola dan menggunakan energi di alam semesta ini. Di antaranya energi dari crystal, magnet, symbol geometry. Hal ini dipercaya mampu mentransfer energi jarak jauh.

"Bila kita pahami dan pelajari lebih dalam, kita dapat mengelola energi alam semesta ini untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari," ungkapnya.

"Misal saat menggunakan t-shirt energy, pemakai akan merasakan lebih semangat. Jadi mungkin orang tersebut sebelumnya kurang semangat dan karena menganggap bahwa kaos energi ini bisa membantu dirinya maka tubuh dan pikirannya menjadi selaras sehingga dengan memakai kaos energi, dirinya jadi lebih semangat," ujarnya.

Seperti yang sudah diterapkan Ing, melansir dari akun Instagram resminya, @ingtan78, beberapa testimoni menyatakan sudah merasakan dampaknya. Misalnya seperti, Raffi Ahmad (aktor, presenter, produser, pengusaha, dan penyanyi) serta Aldi Taher (aktor, presenter, pelawak).

 


Kutipan Selebriti

Inilah beberapa kutipan dari kedua selebriti tersebut.

"Saya mau sharing tentang  t'shirt (symbol) energy healing, selain bahannya lembut dan keren dan desain yang mewah banget. Paling penting efeknya buat tubuh dan jiwa saya merasakan ketenangan, rileks dan pastinya kekuatan energy untuk memakai kaos ini lebih percaya diri dan secara mood saya lebih stabil, santai dan semua keluarga saya pun lebih rileks dan dapat merasakannya. Untuk infonya kalian bisa follow aja di instagramnya healing @Ingtan78," tulis Raffi di Instagram @raffinagita1717.

"Alhamdulillah dapat laos dari healing Ing Tan. Kaosnya adem banget dan ada maskernya," ujar Aldi Taher di akun @alditaher.official.

 


Pelayanan

Pelayanan spiritual healing dari Ing mencakup distance healing, gift activation, Coaching and Spiritual Consultant, sell tools product selfcare, plai olive, sage olive, olibanum olive, himalayan sea salt soap, Meditation Pyramid, dan T shirt Energy.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya