Emma Stone Dikabarkan Sudah Melahirkan Dua Pekan Lalu

Namun belum diketahui siapa nama serta apa jenis kelamin bayi Emma Stone.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 27 Mar 2021, 08:30 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2021, 08:30 WIB
Emma Stone
Emma Stone (AP Photo)

Liputan6.com, Jakarta - Emma Stone dikabarkan telah melahirkan anak pertama dari suaminya, David McCary. Keduanya menikah pada tahun lalu. Sebelumnya, kabar kehamilan Emma diketahui melalui sejumlah foto yang beredar.

Melansir dari comicbook.com, baru-baru ini, situs TMZ melaporkan bahwa sebenarnya anak pertama Emma Stone sudah lahir pada Sabtu dua pekan lalu (13/3/2021) di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sayangnya, hingga kini, belum diketahui siapa nama serta apa jenis kelamin bayi Emma Stone. Pasalnya, pasangan ini sangat menutup rapat seputar kelahiran bayi mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kehamilan

Emma Stone Tampil Cantik di Karpet Merah di Oscar 2019
Aktris Emma Stone berpose saat tiba menghadiri perhelatan Piala Oscar 2019 di Teater Dolby di Los Angeles, AS (24/2). Emma Stone tampil cantik mengenakan gaun emas seperti sarang lebah Louis Vuitton. (AFP Photo/Jordan Strauss)

Pada Januari lalu, disampaikan oleh E! News bahwa Emma Stone dan Dave McCary kedapatan terlihat berjalan-jalan dengan perut Emma yang sudah membesar.

 


Banyak Foto Beredar

Bergaun Transparan, Emma Watson Tampil Cantik di Festival Film Venice
Aktris Emma Stone tersenyum saat tiba menghadiri pemutaran film "The Favorite" selama Festival Film Venice ke-75 di Venice Lido, Italia, (30/8). Emma Stone tampil cantik dengan gaun transparan warna krem. (AP Photo/Joel C Ryan)

Salah satu media Inggris, Daily Mail, sempat membeberkan foto Emma Stone dan Dave tersebut yang diketahui diambil saat mereka sedang berada di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat.

 


Menikah Tertutup

Sebelumnya, Emma Stone dan Dave McCary memutuskan untuk menikah secara tertutup pada September 2020 lalu. Tak ada pihak luar keluarga yang mengetahui perihal upacara pernikahan dua insan ini.

 


Lain Profesi

Emma Stone dan Dave McCary adalah pasangan beda profesi meskipun masih berada di satu industri. Sementara Emma sudah dikenal sebagai aktris top Hollywood, Dave adalah seorang penulis sekaligus pengurus program acara Saturday Night Live.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya