Gagal Tahan Air Mata, Gisel Nangis di Depan Gempi dan Minta Maaf untuk Masa Kecil yang Tak Sempurna

Secara gentle, Gisella Anastasia alias Gisel minta maaf kepada putrinya, Gempita Noura Marten. Apa yang dikatakannya kepada Gempi?

oleh Wayan Diananto diperbarui 29 Mar 2021, 17:00 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2021, 17:00 WIB
FOTO: Gisel Jadi Saksi Sidang Penyebar Video Syurnya dengan Nobu
Artis Gisella Anastasia atau Gisel saat tiba di Pengadilan Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). Sidang kasus penyebar video syur Gisel dan Michael Yukinobu Defretes digelar secara tertutup. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Apes menimpa Gisella Anastasia alias Gisel. Video syurnya bareng Michael Yukinobu Defretes tersebar di jagat maya. Belakangan terungkap, konten itu dibuat pada 2017 saat masih jadi istri Gading Marten.

Setelahnya, bintang film Cek Toko Sebelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur dan dikenai wajib lapor aparat. Entah sampai kapan Gisel menyandang status wajib lapor.

Namun, mantan sinden Opera Van Java bersama kuasa hukum berjanji bersikap kooperatif hingga tahap akhir. Gisel mengalami pergolakan batin, apalagi saat berinteraksi dengan putrinya, Gempi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nangis di Depan Gempi?

[Bintang] Gisella Anastasia
Dalam film Cek Toko Sebelah, Gisel berperan sebagai Natalie. Pacar dari Erwin yang diperankan komika yang juga sutradara, Ernest Prakasa. Ada adegan berpelukan mesra yang harus dilakukan bersama gurunya, Ernest Prakasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ini diungkapkan pacar Wijin dalam video “Gisel Belajar Memaafkan Diri Sendiri Untuk Menyembuhkan Luka” di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Minggu (28/3/2021).

Pengakuan ini bermula dari pertanyaan pernahkah Gisel nangis di depan Gempi selama melewati masa-masa berat? Mulanya, Gisel mencoba menahan air mata, namun ada kalanya kebobolan.


Aku Tahan-tahan Sih

Gisel Minta Maaf
Gisella Anastasia atau Gisel saat buka suara terkait kasus video syur yang menjerat dirinya di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (6/1/2021). Gisel meminta maaf atas perbuatan masa lalunya yang kini menjadi bumerang buat dirinya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

“Aku tahan-tahan, sih soalnya kan malu ya kalau di depan anak, juga nanti dia bingung mamanya kenapa. Tapi kadang-kadang pernah kelepasan, sekali-sekali pernah sih. Cuma dia tahu saja kalau something wrong with me,” akunya.

“Aku selalu minta maaf, tapi dia pasti bingung ya aku minta maaf kenapa. Aku cuma bilang: I’m so sorry, kalau Gempi enggak bisa… sampai saat ini mungkin contoh hidupnya enggak sempurna,” Gisel menyambung.


Pernah Membuat Kesalahan

Gisella Anastasia atau Gisel. (Foto: Instagram @gisel_la)
Gisella Anastasia atau Gisel. (Foto: Instagram @gisel_la)

Dalam banyak kesempatan Gisel mengatakan, kala kasus hukum menerpa, ia dan Gading bahu-membahu menjaga kondisi psikologis putri mereka. Mengingat, eksposur kasus ini tinggi.

“Aku bilang sih, pernah membuat kesalahan dalam hidup, sampai urusan aku berpisah sama papanya juga dia tahu. Itu karena kesalahan kami sebagai orangtua,” papar Gisel panjang. 


Aku Pernah Minta Maaf

FOTO: Gisel Jadi Saksi Sidang Penyebar Video Syurnya dengan Nobu
Artis Gisella Anastasia atau Gisel saat tiba di Pengadilan Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). Gisel dihadirkan sebagai saksi kasus penyebar video syur dirinya dan Michael Yukinobu Defretes dengan terdakwa PP dan MN. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ia membayangkan, masa kecil putrinya yang penuh romantika. Tak sepenuhnya bahagia. Belum tuntas membentengi Gempi pascaperceraian dengan Gading, kini musibah lain menerpa.

“Jadi aku pernah minta maaf beberapa kalilah sama dia. Secara gentle benar-benar minta maaf untuk dia mempunyai masa kecil yang mungkin tidak sesempurna orang-orang,” ujarnya, serius.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya