Disebut Menghindari Nagita Slavina saat Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ayu Ting Berikan Penjelasan

Ayu Ting Ting mengaku tidak memiliki masalah dengan Nagita Slavina.

oleh Aditia Saputra diperbarui 08 Apr 2021, 18:30 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2021, 18:30 WIB
6 Pemotretan Terbaru Ayu Ting Ting dengan Berbagai Tema, Curi Perhatian
Ayu Ting Ting (Sumber: Instagram/@rama_jee)

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting disebut menghindar saat bertemu dengan Nagita Slavina dalam acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ayu Ting Ting memang sempat digosipkan berseteru dengan Nagita Slavina terkait Raffi Ahmad. 

Pertemuan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat tak saling tegur sapa. 

Nagita Slavina diketahui hanya menyapa Iis Dahlia dan Anwar Sanjaya yang hadir bersama Ayu Ting Ting. Begitu juga Ayu yang hanya diam berdiri di dekat dinding seperti mematung saat melihat Istri Raffi Ahmad itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Klarifikasi

[Fimela] Ayu Ting Ting
Jumpa pers RISALAH CINTA RAMADAN BERSAMA ANTV (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Usai video tersebut viral di sosial media, Ayu Ting Ting memberikan klarifikasinya. Dia juga menegaskan tidak mempunyai masalah yang belum diselesaikan dengan Nagita Slavina. 

“Saya sebenarnya sering di backstage bareng atau apa di ruang makeup bareng sama dia biasa saja. Dianya juga nggak ada apa-apa juga ke saya. Saya juga biasa saja," kata Ayu Ting Ting saat dikutip Dream, Rabu (7/4/2021).

 


Dibesar-besarkan

Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@anwar_bab)
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@anwar_bab)

Pelantun tembang Sambalado ini menganggap pertemuannya dengan Nagita terlalu dibesar-besarkan oleh warganet. Hal itu membuat banyak muncul spekulasi bahwa hubungannya dengan Nagita dan Raffi Ahmad memang tengah bermasalah. 

“Mungkin karena orang yang melebar-lebarkan berita jadi saya seakan-akan membuat kita jadi aneh. Jadi kaya kira berdua aneh aja. Sebenarnya Raffi, Nagita juga biasa saja," kata Ayu Ting Ting.

 


Tak Ambil Pusing

Ayu Ting Ting kembali menegaskan hubungannya dengan Raffi Ahmad selayaknya orang berteman. Bukan seperti yang dituduhkan banyak orang kepada dirinya. Ia juga tidak mau ambil pusing karena apa pun penjelasannya selalu dianggap salah. 

“Kalau saya sama Aa (Raffi Ahmad) dari dulu, sama aja. Saya juga nggak gimana-gimana, dari dulu kan udah digosipin sama dia. Ya terserah lah ya kita mau ngomong apa tetap tidak percaya. Kita ngomong benar salah, ngomong nggak benar salah jadi ya sudahlah," tuturnya.

 


Terbiasa

Wanita 28 tahun ini sudah terbiasa tentang gosip yang selalu menyudutkannya. Ia pasrah dan mengalah dengan membiarkan orang-orang berpikir sesuka hatinya.

Diakui Ayu, penjelasan apapun yang akan diberikannya tida akan menyelesaikan tudingan tersebut karena mereka telah berpikir negatif kepadanya. 

“Ya terserah orang aja sih ya. Sedangkan saya sendiri nggak ngapa-ngapain juga. Saya juga nggak salah apa-apa, nggak gimana-gimana. Ya emang pikiran mereka sudah negatif ke saya. Apa pun itu ya terserah itu pemikiran mereka masing-masing," pungkas Ayu Ting Ting.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya