Cut Meyriska dan Roger Danuarta Tepis Isu Hanya Mau Adu Akting dengan Pasangan Setelah Hijrah

Cut Meyriska dan Roger Danuarta kembali beradu akting di film anyar. Mereka menepis isu hanya mau adu akting dengan pasangan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 12 Apr 2021, 19:20 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2021, 19:20 WIB
Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Cut Meyriska dan Roger Danuarta kembali beradu akting di film anyar. Mereka menepis isu hanya mau adu akting dengan pasangan. (Instagram/cutratumeyriska)

Liputan6.com, Jakarta Setelah tampil bareng dalam Berhenti Di Kamu, Cut Meyriska dan Roger Danuarta kembali dijodohkan dalam film Cinta Subuh. Mereka tampil dengan dua pasutri lain, yakni Dimas Seto - Dhini Aminarti serta Rey Mbayang - Dinda Hauw.

Cinta Subuh rilisan Falcon Pictures merupakan adaptasi dari film pendek karya sineas Ali Ghifari. Versi panjangnya dipoles Indra Kobutz yang dulu melahirkan film box office Hijrah Cinta.

Kerap membintangi film yang sama memunculkan isu bahwa sejak hijrah, Cut Meyriska dan Roger Danuarta hanya mau adu akting dengan pasangan sah di kehidupan nyata. Benarkah?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kita Bebas Saja

Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Foto: Instagram @cutratumeyriska)
Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Foto: Instagram @cutratumeyriska)

“Sebenarnya kalau dari prinsip kita bebas saja mau dapat peran sama siapa lawan mainnya. Enggak ada tuntutan kamu harus sama aku, aku juga harus bareng sama kamu,” kata Cut Meyriska.

Bahwa belakangan kerap adu akting dengan suami sendiri, itu rezeki yang tak disangka-sangka oleh bintang film Yowis Ben. “Enggak (harus adu akting sama suami), sih. Cuma rezekinya alhamdulillah lagi berdua terus,” imbuhnya.


Harusnya Lebih Mudah

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (ist/ Munady Widjaja)
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (ist/ Munady Widjaja)

Roger Danuarta membenarkan. Bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta menyebut akting dengan istri membuat pekerjaan sebagai aktor terasa lebih mudah. Pasalnya, reading bisa dilakukan di rumah.

“Kalau dengan pasangan jadinya lebih mudah harusnya ya, karena sering latihan dan di rumah bisa reading terus. Itu tergantung dari tuntutan perannya,” Roger Danuarta menjelaskan.


Jadi Arya

Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Foto: Instagram @cutratumeyriska)
Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Foto: Instagram @cutratumeyriska)

“Dalam Cinta Subuh, saya memerankan Arya, yang mengganggu hubungan Rey Mbayang dan dengan Dinda Hauw,” aktor kelahiran Jakarta, 20 Mei 1982 ini membocorkan.

Cut Meyriska menjanjikan Cinta Subuh yang juga dibintangi Indro Warkop dan Rano Karno tak membahas cinta melulu. Ia akan jadi suguhan penyegar jiwa bagi siapa saja. 


Jadi Soundtrack

Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Foto: Instagram @rey_mbayang)
Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Foto: Instagram @rey_mbayang)

Pasangan lain yang juga bangga terlibat dalam film ini yakni Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Tak hanya akting, kabarnya mereka menyumbang lagu tema alias soundtrack.

“Alhamdulillah single pertama dan kedua kita sudah di-sounding ke Falcon, buat jadi soundtrack. Kemarin dapat kabar alhamdulillah jadi soundtrack. Cuma keputusan akhirnya belum tahu lagi,” Ray mengonfirmasi. Salah satu single itu adalah “Sepertiga Malam.”

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya