Menakar Peluang Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul Rujuk, Hotman Paris: Menurut Desi Hampir Tak Mungkin

Saat Otto Hasibuan tampil sebagai mediator konflik rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul, peluang rujuk kemudian dibahas.

oleh Wayan Diananto diperbarui 20 Apr 2021, 14:30 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2021, 14:30 WIB
Desiree Tarigan. (Foto: Dok. Instagram @mamitoko)
Saat Otto Hasibuan tampil sebagai mediator konflik rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul, peluang rujuk kemudian dibahas. (Foto: Dok. Instagram @mamitoko)

Liputan6.com, Jakarta Konflik rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul melibatkan mediator, yakni Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Otto Hasibuan. Diharapkan ada titik cerah dari mediasi bersama pihak ketiga.

Kuasa Hukum Desiree, Hotman Paris, menyambut hangat kehadiran sang mediator. Mediasi informal telah dilancarkan. Sayang, menurut Hotman hingga kini mediasi belum membuahkan hasil.

“Dua hari ini juga beredar di medsos, seolah-olah sudah terjadi perdamaian. Tidak ada satu jengkal pun, enggak ada kemajuan. Satu jengkal satu sentimeter pun enggak ada kemajuan,” kata Hotman Paris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menurut Desi...

Hotman Paris. (Foto: Instagram @hotmanparisofficial)
Hotman Paris. (Foto: Instagram @hotmanparisofficial)

Yang kemudian jadi pertanyaan publik tentu saja peluang rujuk Hotma dan Desiree. “Kalau untuk rujuk kembali menurut Desi, sudah hampir enggak mungkin,” imbuhnya.

Ini kami lansir dari video “Hotman Paris Blak-blakan Ungkap Alasan Desiree Tarigan Belum Siap Berdamai dengan Hotman Sitompul” di kanal YouTube Cumicumi, Senin (19/4/2021).


Menyarankan Agar Baikan

Diterpa Isu Cerai, Ini 6 Potret Kenangan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan (Sumber: Instagram/@mamitoko)

Hotman bukan tak menyarankan kliennya rujuk. “Saya sih menyarankan agar baikan lagi suami istri seperti Hotman dan istrinya. Bukan istri-istri, ya. Istrinya satu gitu, lo,” urai dia.

Hampir tidak mungkin bukan berarti mustahil. Peluang rujuk tetap ada. Karenanya Hotman Paris mendoakan yang terbaik untuk sang klien yang masih bersitegang dengan suami.

 


Kita Hanya Mendoakan

Hotma Sitompul. (Foto: Instagram @hotmasitompoelofficial)
Hotma Sitompul. (Foto: Instagram @hotmasitompoelofficial)

“Tapi ya, kita hanya mendoakan tapi Desi sekarang hanya menunggu apa hak saya 22 tahun? Yang didapat sekarang ini laporan polisi di sini. Laporan polisi di sini,” Hotman mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Otto Hasibuan menggelar konferensi pers belum lama ini terkait posisinya sebagai mediator. Ia minta Desiree dan Hotma tak melakukan upaya hukum lain dulu.


Bisa Luluhkan Hatinya

Desiree Tarigan. (Foto: Dok. Instagram @mamitoko)
Desiree Tarigan. (Foto: Dok. Instagram @mamitoko)

Otto mengakui jalan damai terasa terjal. “Dari beberapa pembicaraan saya dengan Ibu Desiree dan Pak Hotma, memang jalannya terjal. Saya harus katakan jalan ini sangat terjal. Tapi betapa pun ini jalan yang terjal, kita tetap harus berupaya,” ucap Otto.

“Saya berdoa dan berharap mudah-mudahan mereka bisa meluluhkan hatinya, melepaskan egonya, memikirkan masa depan yang lebih baik, kehidupan yang lebih baik maksud saya,” tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya