Sembuh dari Kritis, Ade Londok Kembali Jadi Tukang Jahit?

Banyak yang mendukung Ade Londok kembali menjalani profesi menjahit, mengingat kariernya di dunia entertainment kurang baik. Namun tidak sedikit juga yang tetap menghujatnya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 08 Mei 2021, 13:30 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2021, 13:30 WIB
Ade Londok. (Foto: Instagram @m.adelondok)
Ade Londok. (Foto: Instagram @m.adelondok)

Liputan6.com, Jakarta Komedian Ade Londok diketahui sempat mengalami kritis akibat pecah pembuluh darah lantaran jatuh di kamar mandi. Karena hal itu, pelawak yang sempat bermasalah dengan Malih Tong Tong ini diketahui dirawat secara intensif cukup lama.

Beruntung, saat ini Ade Londok sudah berhasil sembuh dari sakit kritis. Ade Londok pun kembali menjadi perbincangan di media sosial.

Gara-garanya adalah unggahannya di Tik Tok. Dalam unggahan tersebut, Ade Londok mengumumkan bahwa ia kembali menjalani usaha sebagai tukang jahit.

 


Mengumumkan

Ade Londok. (Foto: Instagram @m.adelondok)
Ade Londok. (Foto: Instagram @m.adelondok)

"Pak Haji Toto, mang Ade menjahit lagi. Pak Haji Toto, Mang Ade ngejahit lagi di sini, ke sini ya," ujar Ade Londok dalam bahasa Sunda.

 


Mendukung

Ade Londok
Ade Londok, promoter Odading Mang Oleh dinobatkan sebagai duta kuliner Jawa Barat oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Dok.YouTube/Bolang Idiot)

Unggahan tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun-akun gosip. Salah satunya oleh akun @nenk_update pada Jumat (7/5/2021). Di kolom komentar banyak yang mendukung Ade Londok dengan profesi menjahitnya itu, mengingat kariernya di dunia entertainment kurang baik.

"Bang ade... Semangat ya🔥 rejeki darimana saja yg penting mau bekerja , sehat terus bang ade dilimpahkan banyak rejeki," tulis @saaaarriiiy.

"ALHAMDULILLAH LAH LEBIH BAGUS JADI TUKANG JAHIT, SEMOGA BERKAH BG," timpal @capslockbesar.

 


Tetap Dihujat

Sembuh dari Kritis, Ade Londok Kembali Jadi Tukang Jahit?
Sembuh dari Kritis, Ade Londok Kembali Jadi Tukang Jahit? (instagram.com/nenk_update)

Sayangnya, masih banyak juga yang menghujat Ade Londok karena kesalahannya di masa lalu. Apalagi jika dilihat di kolom komentar unggahan Tik Tok Ade Londok sendiri. 

"Kenapa ya Komen Komen tu malah pada nge hujat bukannya semangatin atau diem aja kl ga suka skip," tulis @dieavocato.

"Kasian jangan di hujat terus toh dia sadar makanya mundur dari dunia hiburan. Doain aja yg baik baik," timpal @gladys_adel.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya