Aurel Hermansyah Keguguran, Ashanty Kuatkan dengan Ayat-Ayat Al Qur'an

Ashanty kuatkan Aurel Hermansyah dengan Ayat-ayat Al Qur'an.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 19 Mei 2021, 06:55 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2021, 06:55 WIB
[Bintang] Ashanty dan Aurel Hermansyah
Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah tengah berduka. Buah cintanya dengan Atta Halilintar yang baru beberapa minggu dikandungnya mengalami keguguran.

Sebagai ibu sambung, Ashanty ikut merasakan duka yang dialami Aurel Hermansyah. Namun, ia juga menyemangati anak sulung Anang Hermansyah agar kuat menerima kenyataan yang sudah ditakdirkan Sang Khalik.

"Kuatkanlah kesabaranmu, kuatkan hati, yakinlah bahwa segala ketentuannya adalah yg terbaik untukmu," tulis Ashanty di Instagramnya sambil mengutip beberapa ayat Al-Quran yaitu surah Al Kahfi ayat 46 hingga Al Fajr ayat 20, Selasa (18/5/2021).


Doa dan Semangat

Ashanty kuatkan Aurel Hermansyah yang alami keguguran
@ashanty_ash

Doa juga dipanjatkan Ashanty untuk pasangan yang menikah pada 3 April 2021. Agar keduanya kuat dan tabah menjalani cobaan ini.

"Kami doakan semoga kalian kuat dan ikhlas, insyaallah akan segera dapat kabar baik lagi nanti.. Aminn.. @aurelie.hermansyah @attahalilintar," ujarnya.


komentar Aurel Hermansyah

[Fimela] Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah
Diakui Ashanty, tidak ada pendekatan khusus untuk memenangkan hati Aurel dan Azriel. Namun hanya saja ia mengenalnya sejak dua anak itu duduk di bangku sekolah dasar. Dan kini keduanya sudah beranjak dewasa. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah mengomentari unggahan Ashanty. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan oleh wanita yang dinikahi Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012.

"Aamin ya Allah!! Makasihh oma kesayangan❤️😭🤗😍," tulis Aurel.


Keguguran

Aurel Hermansyah dan Ashanty
"Kita harus berjalan dengan kehidupan kita. Kita itu akan remind apa yang orang tua kita rasain dulu. Itu benar-benar aku rasain juga sekarang. Mungkin juga aku sudah umur ya. Makin umur itu kita semakin sensitif semakin banyak gimana gitu," beber Ashanty. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet yang ikut mendoakan dan menguatkan aurel Hermansyah. Kabar Aurel Hermansyah keguguran langsung diumumkan istri Atta Halilintar melalui akun Instagramnya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan anakku sayang. Doain mama dan papa dari surga ya," tulis Aurel Hermansyah.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya