Felicia Tissue Laporkan Warganet Indonesia ke Polisi Singapura Terkait Dugaan Kalimat Rasial

Tindakan tegas Felicia Tissue pada warganet yang menghinanya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 25 Mei 2021, 15:30 WIB
Diterbitkan 25 Mei 2021, 15:30 WIB
Felicia Tissue
Felicia Tissue tampil kenakan kebaya putih dipadu jeans biru di Hari Kartini (dok.instagram/@feliciatissue/https://www.instagram.com/p/CN6lOmdFWYB/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Felicia Tissue, mantan kekasih Kaesang Pangarep, bertindak tegas pada warganet Indonesia yang diduga menghinanya. Ia telah melaporkan warganet ke Polisi Singapura.

Hal ini diketahui dari unggahan Felicia Tissue di akun Instagram pribadinya. Mulanya, ia mengunggah tangkapan layar berisi pesan di fitur direct message pemilik akun @cutemagicman007 yang bernada menghina.

Warganet tersebut menyinggung soal hubungan Felicia Tissue dengan putra bungsu Presiden Jokowi. Tak hanya Felicia, ibundanya juga ikut diserang warganet tersebut.


Kalimat Rasial

Felicia Tissue
[Foto: Instagram felicia tissue]

Di akhir kalimatnya, pemilik akun tersebut juga menulis pesan yang bernada rasial.

"Sejak kapan polisi ngurusin warga negara laen?! Yang di sini aja gak dipeduliin, apalagi warga negara laen n warga negara ganda. Jelas melanggar hukum dan ketentuan?! Silakan tereak2 kek emak loe yeeee hahaaaay. F*ck*n u*ly Singaporean?!!" tulis warganet itu.


Membuat Laporan

Felicia Tissue
[Foto: Instagram felicia tissue]

Tak terima, Felicia Tissue akhirnya membuat laporan ke polisi. Dalam bukti laporan tersebut, Felicia Tissue menitikberatkan kalimat "F*ck*n u*ly Singaporean"

"Ini mau anda kan. Saya ikutin kemauan anda," tulis Felicia Tissue sambil menyertakan foto bukti pelaporannya ke Polisi Singapura. Laporan itu dibuat pada 24 Mei 2021.

Felicia Tissue merasa bahwa pesan yang disampaikan oleh pengguna akun tersebut telah membuatnya merasa terancam dan menjatuhkan reputasinya.


Respons

Warganet pun setuju dengan tindak tegas Felicia Tissue terhadap warganet tersebut.

"Suka heran sama orang2 yg berani DM ngata2in orang lain kaya begini, pikirannya apa ya, apa emang ga punya pikiran ckck," tulis salah satu warganet di akun Instagram terverifikasi Lambe Turah.

"Netizen +62 emg kbnyakan rese. Suka bnget ikut campur urusan org.. Suka Herman," tambah yang lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya