Heboh Klarifikasi Felicia Tissue, Sebut Tak Ada Kejelasan dan Penyelesaian oleh Pihak Jokowi Serta Keluarga

Akhirnya Felicia Tissue mengklarifikasi hubungannya dengan Kaesang Pangarep. Ia menyebut tak ada penyelesaian dari pihak Jokowi.

oleh Wayan Diananto diperbarui 27 Mei 2021, 08:21 WIB
Diterbitkan 27 Mei 2021, 07:30 WIB
Felicia Tissue
Akhirnya Felicia Tissue mengklarifikasi hubungannya dengan Kaesang Pangarep. Ia menyebut tak ada penyelesaian dari pihak Jokowi.(dok.instagram/@feliciatissue/https://www.instagram.com/p/CN6lOmdFWYB/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep diduga berpaling ke lain hati. Ia tertangkap kamera jalan bareng Nadya Arifta awal tahun ini. Publik lantas menduga hubungannya dengan Felicia Tissue kandas.

Isu putus cinta menggelinding bagai bola salju. Selama itu, Felicia Tissue memilih bungkam. Kini, ia merasa sudah saatnya buka suara soal putus cinta dengan putra bungsu Presiden Jokowi.

Rabu (26/5/2021) malam, lewat kanal YouTube-nya yang dilanggani enam ribuan orang, Felicia Tissue buka suara soal apa yang sebenarnya terjadi dengan hubungannya dengan Kaesang Pangarep.


Dalam Situasi Pandemi

7 Potret Terbaru Felicia Tissue Disebut Netizen Makin Glowing
Felicia Tissue (Sumber: Instagram/adindasardjono)

“Saya Felicia yang juga lebih akrab dikenal sebagai Felicia Tissue di social media. Dalam situasi pandemi yang sulit ini, saya berharap warga Indonesia akan tetap tabah dan menjaga kesehatan masing-masing,” Felicia Tissue menyapa.

Klarifikasi ini terekam dalam video bertajuk "The Revelation." Dalam video berdurasi 9 menitan itu, Felicia Tissue dengan berani menyebut tak ada kejelasan dan penyelesaian dari pihak Jokowi dan keluarga.


Terjadi Hujatan Kejam

7 Potret Terbaru Felicia Tissue Disebut Netizen Makin Glowing
Felicia Tissue (Sumber: Instagram/adindasardjono)

“Ini pertama kalinya saya memberanikan diri untuk berbicara di publik untuk meluruskan hal-hal yang selama ini menjadi simpang siur dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Bapak Jokowi dan keluarga,” ujarnya.

“Akibatnya, akhir-akhir ini telah terjadi hujatan kejam dan dilontarkan terhadap saya dan keluarga dengan membawa-bawa isu-isu suku, agama, dan kewarganegaraan.,” Felicia Tissue menyambung.

 


Saya Memilih Diam

[Bintang] Kaesang Pengarep
Kaesang Pengarep foto bersama Felicia Tissue (Instagram/@kaesangp)

Dalam kesempatan itu, Felicia Tissue menjelaskan alasannya akhirnya buka suara. Mulanya, ia berpikir dengan berdiam diri, maka kisah cintanya yang jadi konsumsi publik akan reda. Yang terjadi malah sebaliknya.

“Setelah memilih untuk diam selama ini, saya rasa ini tidak bisa terus dibiarkan. Hujatan harus dihentikan dan publik harus mengetahui apa yang terjadi sebenarnya,” papar Fecilia Tissue panjang.


Pada Tahun 2016

[Bintang] Felicia Tissue
Felicia Tissue, mantan pacar Kaesang Pangarep. (Instagram/kaesangp)

Ia lantas mengilas balik awal mula hubungan dengan bintang film Cek Toko Sebelah. “Pada tahun 2016 saya diminta oleh putra bungsu Bapak Jokowi untuk bertemu dengan beliau dan Ibu Iriana dan juga sempat diperkenalkan kepada keluarga besar beliau,” bebernya.

Felicia Tissue diundang ke sejumlah acara keluarga Presiden Jokowi termasuk pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. “Dalam acara tersebut saya disediakan tempat tinggal di kediaman Mas Gibran selaku putra sulung beliau dan Mbak Selvie selaku istrinya,” kata dia.

Hingga berita ini disusun, belum ada tanggapan resmi dari pihak Kaesang Pangarep maupun keluarga besar Presiden Jokowi.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya