Wishnutama Luncurkan Podcast Pribadinya Arjuna Arjuna

Wishnutama akan menghadirkan bintang tamu terkenal.

oleh Aditia Saputra diperbarui 30 Jun 2021, 17:54 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2021, 11:50 WIB
Wishnutama
Wishnutama

Liputan6.com, Jakarta Mantan Menteri Pariswisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama meluncurkan Podcast pribadinya. Podcast Wishnutama ini didukung oleh konten audio NOICE. Selain podcast Wishnutama, NOICE juga meluncurkan program-program baru bersama stand-up comedian Ridwan Remin, penyiar radio Molan, serta presenter-penyiar Becky Tumewu. 

Podcast Wishnutama yang berjudul Aruna Arjuna sudah diluncurkan perdana sejak 18 Juni 2021 lalu. Wishnutama yang biasanya di balik layar, kini memilih tampil dan berdiskusi dengan figur-figur ternama dan berpengaruh di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, tamu perdana Aruna Arjuna adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

“Gue kan orang yang biasanya ada di belakang layar, tapi kali ini gue akan tampil di depan layar. Gue mau mengenalkan Paranoice pada sosok-sosok yang telah berjasa dan mengharumkan nama Indonesia,” ujar Wishnutama seperti dilihat dari teaser podcast Aruna Arjuna yang didengarkan media, baru-baru ini. Setelah Erick Thohir, Wishnutama sudah siap menghadirkan tamu-tamu istimewa lainnya, dan akan tayang hanya di aplikasi Noice.

 


Podcast Lainnya

Wishnutama dan Erick Thohir
Wishnutama dan Erick Thohir

Selain Wishnutama, Ridwan Remin dan Molan juga meluncurkan podcast dengan judul Kagak Abis Pikir yang membahas kelakuan unik orang-orang seperti maling yang punya spesialisasi absurd, mulai dari pintu mobil sebelah kanan di Malaysia, lampu billboard di Pekanbaru, hingga tempe sepanjang dua meter di Magelang. 

 


Becky Tumewu

Becky Tumewu ikut mengisi Podcast
Becky Tumewu ikut mengisi Podcast

Sesuai slogannya, “makin dipikir-pikir, makin kagak-kagak”, podcast Kagak Abis Pikir siap membuat pendengar mengggeleng-gelengkan kepala dan terbahak. Podcast ini akan hadir dengan episode baru setiap Rabu. Untuk menjawab permintaan pendengar perempuan, NOICE menghadirkan podcast Raising Angels yang diampu oleh Becky Tumewu. 

 


Audiobook

Sebagai podcast parenting pertama di NOICE, Raising Angels ingin berbagi bahwa menjadi orang tua itu tidaklah harus sempurna, cukup menjadi yang terbaik bagi sang anak. Becky Tumewu akan mengundang dan berdiskusi dengan para ibu untuk mengetahui bagaimana kisah dan perjalanan mereka sebagai orang tua. Podcast Raising Angels sudah tayang mulai 25 Juni 2021. 

Tak hanya konten podcast, NOICE juga sedang mempersiapkan konten audiobook yang saat ini sudah dapat dinikmati untuk user Android. Format baru ini berisi rangkuman buku dalam bentuk audio yang cocok untuk para pendengar yang tak sempat membaca tapi ingin mendapatkan esensi dari buku-buku terpopuler di Indonesia seperti Sapiens: Riwayat Singkat Umat Manusia, Pria Dari Mars Dan Wanita Dari Venus, Berani Tidak Disukai, Tumbuh Dengan Penuh Perhatian, Berpikir Cepat & Lambat, Pola Asuh Positif dan banyak lainnya. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya