Mikha Tambayong Lulus S2, Deva Mahenra Beri Ucapan Selamat Berisi Kalimat Puitis dan Romantis

Aktor Deva Mahendra dan Mikha Tambayong diketahui berpacaran.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 14 Jul 2021, 20:36 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2021, 19:30 WIB
Deva Mahenra
Pemain Film Serigala Langit, Deva Mahenra (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Mikha Tambayong menorehkan prestasi di bidang akademis. Ia diketahui sukses menyabet gelar Magister dari Harvard University. Mikha Tambayong berhasil menamatkan studi jenjang Strata 2 (S2) untuk program studi International Executive Master of Management.

Kekasih aktor Deva Mahenra merayakan kelulusannya secara sederhana. Dengan mengenakan kemeja berwarna baby pink dipadu dengan blazer hitam, dirinya memegang balon dan satu buket bunga.

“Maudy Mikha Maria Tambayong, S.H., MM, dengan International Graduate Program dan tambahan short course konsentrasi hukum kontrak, keduanya dari Harvard University. Dan yang ini untuk Mamaku, kami berhasil," tulis Mikha Tambayong di Instagram, Selasa (13/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ucapan Selamat dari Pacar

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. (Foto: Instagram @miktambayong)
Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. (Foto: Instagram @miktambayong)

Ingin merayakan kelulusan Mikha Tambayong, Deva Mahenra tak mau ketinggalan memberikan ucapan selamat bagi pelantun lagu "Cinta Pertama". Melalui unggahan di fitur Instagram Stories, Deva Mahenra memberikan ucapan yang menyiratkan kebanggaan.


Kalimat Puitis dan Romantis

Ucapan selamat Deva Mahenra atas kelulusan Mikha Tambayong dari program studi S2 (Instagram Stories)
Ucapan selamat Deva Mahenra atas kelulusan Mikha Tambayong dari program studi S2 (Instagram Stories)

"Melebihi bahagia, perasaan yang lahir atas pencapaianmu hari ini benar-benar tak terjangkau kata-kata. Seikat bunga, puisi juga doa setulus hati telah kuberi, kecuali sebuah kalung hati. Sebab untuk hati kami yang sudah kau miliki, kau tak butuh simbol untuk mengenang, atau memori untuk merekam. Kau hanya perlu menjadi dirimu, dan kami akan selalu mengingatkan dengan cara mencintai," tulis Deva Mahenra sebagai ucapan selamat untuk Mikha Tambayong.


Ucapan Selamat

[Fimela] Deva Mahenra
Deva Mahenra (Daniel Kampua/ Fimela.com)

Deva Mahenra juga menyampaikan ucapan selamat diselingi harapan untuk Mikha Tambayong agar selalu percaya terhadap kemampuan diri.

"Selamat atas gelar barumu. Terima kasih untuk setiap semangat dan segala usahamu. Darimu kami kembali dapat sesuatu: dalam situasi tersulit pun, jangan pernah berhenti bermimpi dan percaya pada kemampuan diri," Deva Mahenra menuliskan.


Tak Mudah

Momen Perayaan Kelulusan Mikha Tambayong dari S2 Harvard University, Penuh Suka Cita. (Sumber: Instagram/miktambayong dan Instagram/lolitamalaihollo)
Momen Perayaan Kelulusan Mikha Tambayong dari S2 Harvard University, Penuh Suka Cita. (Sumber: Instagram/miktambayong dan Instagram/lolitamalaihollo)

Sementara itu, Mikha Tambayong bisa meraih gelar magister hukum di Harvard dengan tidak mudah. Apalagi di masa pandemi Covid-19. Dia harus kuliah secara daring dengan zona waktu Indonesia dan Amerika Serikat yang berbeda jauh. 

“Harus bertahan dari kelas online dan mengatasi zona waktu yang berbeda untuk mencapai titik ini," tulisnya di Instagram.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya