Nindy Ayunda Sampai Sakit Asam Lambung Gara-Gara Anak Tahu Dirinya Bercerai dengan Sang Suami

Nindy Ayunda berupaya untuk mencegah sang anak untuk mengetahui informasi soal rumah tangganya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 17 Jul 2021, 10:00 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2021, 10:00 WIB
FOTO: Pesona Nindy Ayunda dengan Simple Dress, Menawan
Menggunakan simple dress berwarna putih dengan detail hitam dibagian lengannya, penampilan Nindy Ayunda ini pun curi perhatian. Ia pun memilih menggunakan riasan sederhana serta menambahkan bandana untuk mempermanis gaya penampilannya. (Liputan6.com/IG/@nindyayunda)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Nindy Ayunda telah resmi bercerai dengan suaminya Askara Parasady. Namun meski begitu, Nindy berupaya agar anak semata wayangnya tidak mengetahui persoalan dirinya dengan mantan suami.  

Namun apa daya, putra pertamannya, Abhirama Danendra Harsono, ternyata sudah mengetahui perselisihan yang sedang terjadi antara ibu dan ayahnya. Kenyataan itu sempat menjadi beban pikiran Nindy.

“Saya kemarin ini sempat sampai Gerd loh, ini asam lambung tinggi karena kepikiran. Dia (anak) juga ikutan mantau saya," kata Nindy Ayunda saat ditemui di kediamannya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengetahui

FOTO: Pesona Nindy Ayunda dengan Simple Dress, Menawan
Gaya penampilan Nindy Ayunda sendiri terbilang stylish. Menggunakan simple dress berwarna putih dengan motif ceri serta tatanan rambut dan riasan sederhan, penampilan Nindy ini pun tetap banjir pujian netizen. (Liputan6.com/IG/@nindyayunda)

Menurut Nindy, anaknya tersebut ternyata mengetahui permasalahan dalam pernikahannya dengan Askara dari Youtube. Saking bimbangnya, Nindy sampai menghapus konten-konten Youtube yang membahas soal konflik pernikahannya itu. 

 


Menghapus

FOTO: Pesona Nindy Ayunda dengan Simple Dress, Menawan
Melalui akun Instagram pribadinya, wanita 32 tahun ini cukup sering mengunggah gaya penampilannya di berbagai kesempatan. Bahkan, penampilan Nindy saat di rumah dengan simple dress satu ini tetap membuatnya terlihat menawan. (Liputan6.com/IG/@nindyayunda)

Nindy juga berharap langkah menghapus konten dari gawai putranya itu akan menjauhkannya dari pemberitaan soal orang tuanya. 

“Aku sih sekarang ini konsen sama anak aku yang laki-laki, karena memang sering konsumsi YouTube. Aku sampai hapus YouTube di handphonenya," ucap dia.

 


Tak Bisa Menyembunyikan

Nindy mengatakan sudah tak bisa lagi menyembunyikan soal konflik dalam pernikahannya dengan mantan suaminya itu di depan anaknya. Diakuinya jika anak pertamanya itu memang sangat pintar dan selalu punya rasa ingin tahu yang cukup besar.   

“Jadinya sekarang konsen saya ke anak, karena dia sangat mengonsumsi berita-berita ini. Baik dari sosial media, bahkan sampai di TikTok dan YouTube pun. Saya lebih ke anak sih jadi sedih dan kesel, mau marah tapi gimana yaa," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya