Bintang FTV Sylvia Fully Melahirkan Anak Perempuan

Sylvia Fully mengumumkan kelahirannya di akun Instagram.

oleh Aditia Saputra diperbarui 23 Jul 2021, 18:37 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2021, 18:30 WIB
7 Momen Seru Baby Shower Sylvia Fully, Penuh Haru Bahagia
Sylvia Fully (Sumber: Instagram/sylvia_fully88)

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Sylvia Fully melahirkan anak pertamanya Kamis (22/7/2021). Sylvia dan suaminya Kevin Andrean mendapatkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan. 

Bintang FTV ini menyampaikan kabar bahagia ini melalui akun instagram pribadinya. Selain mengabarkan mengenai proses kelahirannya, Sylvia juga mengumumkan nama untuk sang buah hati.

"Alhamdulillah. Puji Syukur. Telah lahir putri kami... "SERENATA JIVA ANDREAN". Pada hari Kamis, tanggal 22 July jam 22.00. Berat: 3,6kg. Tinggi: 52cm," tulis Sylvia dan Kevin Andrean di instagramnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bahagia

Sylvia Fully Melahirkan, Ini 7 Potret Perjalanan Kehamilannya
Sylvia Fully melahirkan (Sumber: Instagram/sylvia_fully88)

Kevin dan Sylvia dengan sangat bahagia menyambut kehadiran buah hati di kehidupan mereka berdua. "Selamat datang di Bumi ini, Nak... Selamat memulai menjalani kehidupan cahaya semestamu dengan penuh cinta & kasih," sambungnya. 

 


Ucapan Selamat

Sylvia Fully Melahirkan, Ini 7 Potret Perjalanan Kehamilannya
Sylvia Fully melahirkan (Sumber: Instagram/sylvia_fully88)

Kelahiran anak pertama Sylvia dan Kevin ini juga disambut bahagia oleh teman-teman dan rekan selebritis lainnya. Mereka pun ramai memberikan ucapan selamat atas kelahiran baby Serenata ke dunia.  

"congratulations bebbbb," tulis Bunga Zaenal dengan tambahan 4 emoji hati.

"Slamat ya sayang," sambung Imel Putri Cahyanti yang turut berbahagia. 

"Masyaallah selamat sayang," ujar Reza Gladys.

 


Pernikahan Kedua

Sebelum menikah dengan Kevina Andrean, bintang film sekaligus FTV ini pernah menikah dengan seorang pengusaha bernama Ets Putera di tahun 2015 lalu. Namun, pernikahannya pun hanya berjalan selama 2 tahun. Tepat di tahun 2017, mereka memutuskan berpisah. 

Berselang beberapa tahun, Sylvia akhirnya mengumumkan bahwa ia sudah menikah untuk kedua kalinya. Ya, aktris 32 tahun ini menikah dengan Kevin Andrean, lawan mainnya di sinetron Siluman Ular pada 2019 lalu.

Berawal dari satu projek, keduanya akhirnya terlibat cinta lokasi dan memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Di postingan instagram Sylvia beberapa waktu lalu, di situ ia menyebutkan bahwa sudah menikah dengan Kevin pada tanggal 3 Oktober 2020.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya