Ferry Irawan Jalani Pengobatan, Teriak Kesakitan

Ferry Irawan memperlihatkan sebuah video saat ia tengah menjalani pengobatan.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 13 Agu 2021, 20:30 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2021, 20:30 WIB
[Bintang] Ferry Irawan
Ferry Irawan memperlihatkan sebuah video saat ia tengah menjalani pengobatan. (Bintang Pictures)

Liputan6.com, Jakarta - Ferry Irawan, hingga kini masih menjalani pengobatan terkait penyakit yang dideritanya. Apalagi, bintang Hantu Jeruk Purut masih mengalami kondisi tidak stabil.

Dalam kondisi kesehatan tak baik, pemilik nama lengkap Ferry Irawan Kusuma masih saja mendapat komentar negatif dari masyarakat.

Pesinetron Istri Pilihan dianggap hanya melakukan akting untuk mendapatkan simpati orang lain.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jalani Pengobatan

[Fimela] Ferry Irawan
Ferry Irawan (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)

Untuk membuktikan dirinya tak akting, Ferry Irawan mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya, Jumat (13/8/2021). Dalam rekaman tersebut, terlihat ia tengah menjalani pengobatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta.

 


Teriak Kesakitan

Ferry Irawan (Foto: Instagram/@ferryirawanofficial)
Ferry Irawan (Foto: Instagram/@ferryirawanofficial)

Tampak Ferry Irawan tengkurap, tanpa mengenakan atasan. Kepalanya dipegang oleh dokter, dan disuntik di bagian kepala tiga kali, dan punggung tiga kali.

"Aahh... aaahh...," teriak Ferry menahan sakit. Sang dokter memerintahkan Ferry untuk menarik napas sebelum jarum suntik masuk di bagian belakang kepalanya.

 


Ingin Sehat

Pria kelahiran Jakarta, 9 Februari 1977 berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakannya. Dan ia pun mengungkapkan keinginannya.

"Insha Allah..sy hanya ingin sehat kembali, agar bisa berkarya..menghibur masyarakat luas..Dan senantiasa Istiqomah..Sekali lagi sy ucapkan terimakasih banyak..," tulisnya. 

 


Diangkat

Ferry Irawan juga meminta doa agar penyakit yang dideritanya bisa segera menghilang dari tubuhnya.

"Mohon do'a nya..🤲.. agar sakit yg sy derita ( distonia )..di angkat oleh Allah SWT ( Tuhan Yang Maha Menyembuhkan )..," sambungnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya