Anang Hermansyah Sebut Aurel Pernah Mirip Layangan Putus, Ashanty Ubah Semuanya

Anang Hermansyah mengaku terharu melihat Aurel Hermansyah yang selama ini diasuh Ashanty, bisa dekat kembali dengan ibu kandungnya, Krisdayanti.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 14 Agu 2021, 09:05 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2021, 09:05 WIB
[Fimela] Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty
Anang Hermansyah dan Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty hingga kini tetap harmonis. Begitu juga hubungan dengan anak-anak mereka, termasuk dengan Aurel dan Azriel, dua anak Anang dari pernikahan pertama dengan Krisdayanti.

Biarpun Aurel Hermansyah dan Azriel adalah darah daging Krisdayanti, Anang Hermansyah lebih banyak memberikan poin kepada Ashanty. Terutama saat kondisi Aurel sedang goyah dan tak tahu harus bagaimana.

Baru-baru ini, publik terkejut dengan kemesraan Aurel dan Krisdayanti setelah keduanya sempat diisukan tak akur. Anang pun mengaku terharu melihat Aurel bisa kembali dekat dengan ibu kandungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sampai Menangis

Aurel Hermansyah Krisdayanti
Netizen memuji jika Diva dan calon diva ini terlihat seperti kembar. Kecantikan keduanya makin terpancar lewat gaun merah membara. (Instagram @dhirmanputra)

"Nangis banget. Karena aku sama Ashanty menemani dia dari pas dia masih bimbang," kata Anang Hermansyah dalam vlog di kanal YouTube Venna Melinda Channel.

 


Mengisi Kasih Sayang yang Tak Lengkap

[Fimela] Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah
Diakui Ashanty, tidak ada pendekatan khusus untuk memenangkan hati Aurel dan Azriel. Namun hanya saja ia mengenalnya sejak dua anak itu duduk di bangku sekolah dasar. Dan kini keduanya sudah beranjak dewasa. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Lebih lanjut, Anang mengenang momen ketika Ashanty benar-benar bisa mengisi posisi seorang ibu yang kala itu sedang kosong.

"Kita menemani dia di saat dia seharusnya mendapatkan kasih sayang yang lengkap. Dia kan tidak mendapatkan itu. Akhirnya, dia menemukan ibu sambung yang seperti Ashanty," cerita Anang Hermansyah.

 


Bak Layangan Putus

Anang juga membuka kembali kenangan sewaktu mereka masih tinggal di ruko. Ia bahkan menyebut bahwa Aurel kala itu mirip dengan layangan putus.

"Waktu di ruko, aku ingat mereka berdua enggak ada yang ngurus. Aurel itu kayak sudah layangan putus, enggak jelas mau ke mana. Semenjak aku bareng sama Ashanty, dia bisa seperti sekarang," terang Anang Hermansyah.

 


Menuruti Kata-Kata Ashanty

Anang pun mengatakan bahwa Aurel secara perlahan-lahan akhirnya bisa merasa nyaman ketika mulai diasuh oleh Ashanty. Ia memuji cara Ashanty mendekati putrinya.

"Dia benar-benar mau ikhlas dididik sama Ashanty sebagai ibu sambung yang tulus, selalu nurut sama Ashanty," kata Anang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya