Benny Simanjuntak Ungkap Jonathan Frizzy Ribut Setiap Malam, Sang Istri Bereaksi

Dikatakan Benny Simanjuntak, ribut-ribut yang dilakukan Jonathan Frizzy dan istri mengganggu keluarga.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 21 Agu 2021, 09:00 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2021, 09:00 WIB
Dikabarkan Akan Bercerai, Ini 6 Potret Kebersamaan Jonathan Frizzy dan Sang Istri
Dikatakan Benny Simanjuntak, ribut-ribut yang dilakukan Jonathan Frizzy dan istri mengganggu keluarga. (Sumber: Instagram/dhenafrizzy)

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini hubungan rumah tangga Jonathan Frizzy, di ujung tanduk. Sang paman, Benny Simanjuntak, memastikan bahwa ponakannya akan bercerai.

Tak seperti hubungan suami istri lainnya, pemilik nama lengkap Jonathan Frizzy Arcklauss Simanjuntak hampir setiap malam ribut.

Hal itu diungkapkan sang paman, di Instagram pribadinya, Jumat (20/8/2021). Benny meminta Dhena Devanka, untuk membiarkan pesinetron Bawang Putih Berkulit Merah bertemu dengan anak-anaknya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terima Makian

Jonathan Frizzy - Dhena Devanka (Foto: Instagram/@bennysimanjuntak_)
Jonathan Frizzy - Dhena Devanka (Foto: Instagram/@bennysimanjuntak_)

Benny Simanjuntak, meminta kepada Dhena untuk bersikap cuek dengan Ijonk, begitu biasa disapa, bila memang sudah tak mau mengurusnya.

"Kalau sudah tidak mau mengurusnya, cuekin aja. Biarkan ketemu anak-anaknya, masa hanya ketemu anak-anaknya harus ketok pintu, harus terima makianmu, harus terima pukulanmu. Nanti alasannya kau yang disiksa," ungkapnya.

 


Santai

Jonathan Frizzy - Dhena Devanka (Foto: Instagram/@dhenafrizzy)
Jonathan Frizzy - Dhena Devanka (Foto: Instagram/@dhenafrizzy)

Walau tak terlibat, namun Benny Simanjuntak mengaku pusing setiap hari mendengar pertengkaran.

"Kan lagi proses perceraian, nyantai saja. Kalau kau tak bisa sabar, udah lupakan saja. Baik-baik aja kenapa sih? Apa tidak ada setitik pun ada kebaikan di hati mu untuk mengikhlaskan Ijonk itu. Kalau begitu rubah perilakumu," pinta Benny.

 


Tak Bisa Tidur

Akibat pertengkaran yang terjadi antara Ijonk dan Dhena, membuat keluarga tak bisa tidur lelap.

"Semua keluarga kami tak bisa tidur hanya karena mendengar kalian setiap hari berantem. Setiap Ijonk pulang berantem aja," lanjutnya.

 


Jangan Cemburu

Benny Simanjuntak juga mengingatkan kepada Dhena untuk tidak cemburu kepada keponakannya itu.

"Dia mau syuting sama siapapun tolong jangan dicemburuin. Kalau enggak syuting dia mau makan pake apa? Mau bayar semua tagihan pake apa? Masa enggak bisa ngerti sih jadi istri artis," sambungnya.

 


Beri Reaksi

Mendengar pernyataan dari paman Ijonk, Dhena pun memberi reaksi walaupun tak menyebut secara langsung namanya. Dalam Instagram Story, Dhena mengunggah sebuah gambar pohon.

"My new working station bir seger liat ijo pohon ningkatin imun drpd migren dibilang setiap malam ribut mulu tuh apose sihh...," tulisnya menyertai gambar tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya