Nella Kharisma Lahirkan Anak Pertama di Solo, Lantun 3 Doa untuk Buah Hati

Kabar bahagia datang dari pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa. Ia melahirkan anak pertama di Solo.

oleh Wayan Diananto diperbarui 21 Agu 2021, 11:52 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2021, 11:15 WIB
[Fimela] Nella Kharisma
Nella Kharisma (Instagram/faralljibrill)

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Nella Kharisma. Pelantun “Jarang Goyang” dan “Banyu Moto” ini melahirkan anak pertama di Rumah Sakit JIH Solo, Sabtu (21/8/2021).

Kelahiran si buah hati melengkapi kebahagiaan dalam rumah tangga sang pedangdut yang resmi dibina sejak 15 Agustus 2020. Kabar persalinan disampaikan Nella Kharisma di medsos.

Mengunggah potretnya tengah melakukan kontak fisik dengan si kecil, istri Dory Harsa yang mengenakan selimut biru tersenyum. Sementara bayinya pakai selimut jambon.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Malaikat Kecil

[Fimela] Nella Kharisma
Nella Kharisma (Instagram/faralljibrill_official)

Bersama foto jepretan Nafas Pertama ini, Nella Kharisma menyambut kedatangan anak pertama dengan mencuit, “Selamat datang di dunia Nak.. Kehadiranmu yang kita nantikan.”

Puji syukur, malaikat kecil saya dan mas @doryharsa telah hadir mewarnai hari hari kami kedepan Hari Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 00.40 secara normal di @rs.jihsolo,” imbuhnya.


Terima Kasih Nella

Unggahan Nella Kharisma.
Unggahan Nella Kharisma terkait kelahiran anaknya. (Foto: Instagram @nellakharisma)

Setelahnya, pedangdut kelahiran Kediri, 4 November 1994 ini menyampaikan terima kasih kepada keluarga maupun para sahabat yang selama ini rajin mendoakan.

Terima kasih doa dan support dari keluarga dan teman teman untuk saya dan mas @doryharsa,” cuitnya bersama foto yang hingga artikel ini disusun, disukai 40 ribuan orang.

 


Tiga Doa Nella

6 Potret Maternity Shoot Nella Kharisma, Romantis Ditemani Dory Harsa
Nella Kharisma dan suami jalani maternity shoot bersama, romantis. (Sumber: Instagram/@faralljibrill)

Mencermati unggahan ini, Nella Kharisma belum berkenan mengumumkan nama dan jenis kelamin anaknya. Ia mengakhiri kabar bahagia itu dengan tiga doa.

Pertama, ia mendoakan anaknya menjadi pribadi yang berkati. Kedua, berguna bagi sesama. “Semoga menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi sesama,” ia menulis.


Diselamati Para Artis

[Fimela] Nella Kharisma
Nella Kharisma (Instagram/doryharsa)

Serta masa depanmu dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta dan tawa,” imbuhnya. Sejumlah selebritas menyelamati Nella Kharisma. “Selamat Mbak Emesku,” sahut Jihan Audy.

Alhamdulillah, selamat ayank Nella dan Mas Dory. Selamat datang di dunia Nak, jadi kebanggaan Mama Papa,” tulis Lilis Bintang Pantura. Di kolom komentar, tanpa kata Ria Ricis mengirim emotikon hati merah. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya