Nadia Stefanie Bagikan Tips Kecantikan Agar Wajah Tetap Cerah dengan Toner

Nadia Stefanie mengatakan bahwa toner yang biasa digunakan setelah membersihkan wajah, jika digunakan dengan tepat dapat memberikan perubahan signifikan terhadap kondisi wajah.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 25 Agu 2021, 18:26 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2021, 05:30 WIB
Nadia Stefanie. (Foto: Instagram @_nadiastefanie_)
Nadia Stefanie. (Foto: Instagram @_nadiastefanie_)

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat sosok Saras 008 yang diperankan Nadia Stefanie pada era 2000-an? Saat ini wanita cantik yang telah berhijab itu tengah disibukkan dengan bisnis kecantikan miliknya yakni Stefskin.

Tak hanya fokus berbisnis, Nadia Stefanie juga kerap berbagi tips mengenai kecantikan. Salah satunya, ia berbagi tips bagaimana merawat wajah agar tetap cerah dan bebas jerawat.

Aktris yang juga pernah bermain bersama Ayu Azhari dalam sinetron Montir-Montir Cantik itu mengatakan bahwa toner, yang biasa digunakan setelah membersihkan wajah, jika digunakan dengan tepat dan menggunakan produk yang sesuai dengan kondisi kulit, dapat memberikan perubahan signifikan terhadap kondisi wajah.

 


Manfaat

Nadia Stefanie
Nadia Stefanie. (Ist)

"Fungsi utama dari toner adalah eksfoliasi kulit sehingga dapat mengangkat sel-sel kulit mati bersamaan dengan debu dan sisa-sisa make up yang belum tuntas dibersihkan saat mencuci muka," katanya melalui keterangan resmi yang diterima wartawan baru-baru ini.

"Semua residu di wajah akan terangkat sehingga kulit menjadi lebih sehat dan cerah. Ketika menggunakan toner, tidak ada salahnya kita juga mengusapkannya ke daun telinga, atau lipatan-lipatan tubuh lainnya seperti leher, ketiak, siku, maupun dengkul," sambungnya.

 


Mencegah Jerawat

Nadia Stefanie. (Foto: Koleksi Pribadi Nadia Stefanie)
Nadia Stefanie. (Foto: Koleksi Pribadi Nadia Stefanie)

Dari situ, Stefskin mengeluarkan terobosan baru yaitu produk toner Stefskin. Ia mengatakan banyak manfaat ketika kaum hawa menggunakan toner dari Stefskin, salah satunya adalah mampu membersihkan jerawat di wajah serta mengecilkan pori-pori pada kulit wajah.

"Munculnya jerawat memang sangat sulit diprediksi. Namun kita dapat mencegah jerawat yang muncul akibat produksi minyak berlebih dan kotoran yang tersumbat di pori jika kita rutin menggunakan toner. Bahkan, toner juga bisa membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah. Ketika kulit kita dalam keadaan seimbang dan bersih maksimal, maka kita meminimalisir ruang untuk terbentuknya jerawat," tambahnya.

 


Stefskin

Diketahui, Nadia Stefanie fokus membangun bisnis Stefskin hadir di awal tahun 2020. Sebagai brand lokal skincare Stefskin diciptakan untuk segala jenis kulit. Dengan tagline ‘Miracle Of Beauty’, seluruh produk skincare Stefskin ingin memberikan fungsi menutrisi wajah sehingga tampak lebih lembab dan sehat.

"Kulit yang sehat akan membuat wajah lebih cerah dan bersinar. Kandungan pada seluruh produk Stefskin sangat ringan sehingga bisa dipakai dari remaja hingga dewasa, juga aman untuk ibu hamil dan menyusui," jelas Nadia Stefanie.

"Formulanya yang ringan tidak menyebabkan iritasi dan ketergantungan pada kulit wajah dan aman ika digunakan untuk jangka panjang. Produk Stefskin telah terdaftar di BPOM sehingga jelas aman dengan harga relatif terjangkau untuk semua kalangan," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya