Agatha Suci Memaknai Cinta Melalui Kedua Anaknya

Agatha Suci belajar proses pendewasaan diri melalui single yang dirilisnya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 25 Agu 2021, 16:23 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2021, 06:00 WIB
Agatha Suci
Agatha Suci

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Agatha Suci terakhir kali merilis single 2 tahun berjudul Selamanya. Sejak mengikuti ajang Indonesian Idol, dirinya telah merilis total 6 buah single. Dan tidak terasa sosok Agatha Suci dikenal sebagai penyanyi. 

Namun saat ini, Agatha Suci lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai ibu rumah tangga. Pekerjaannya adalah merawat kedua buah hatinya yang memiliki kebutuhan khusus. Untuk itu lah, Agatha Suci pun mulai mencurahkan kasih sayangnya kepada Kahlia Adinda Thung dan Arsa Nuraga Thung. 

Seperti yang kita ketahui, kedua buah hati Agatha Suci memerlukan perhatian khusus dan lebih dari sang ibunda. Dan ini, justru makin mendewasakan bagaimana Agatha Suci memaknai rasa sayang dan cintanya kepada Kahlia dan Arsa.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pendewasaan Diri

Agatha Suci
Agatha Suci

Dari setiap single yang dirilisnya, Agatha Suci selaluterlihat proses pendewasaan dirinya. Kita pun ikut tumbuh dewasa bersamanya. Bahkan, mungkin banyak yang tahu Agatha Suci sebagai Ibu yang sangat sayang kepada dua buah hatinya yang memiliki kebutuhan khusus. 

 

 


Bahagia

Agatha Suci
Agatha Suci

Ini makin memberikan sikap yang sangat dewasa dan bentuk cinta seorang Ibu sepenuhnya, yang selalu dapat kita lihat melalui akun Instagramnya Agatha Suci. Bahkan, proses mencintai kedua anaknya terpancarkan sepenuhnya karena kita selalu melihat bagaimana Agatha Suci sangat bahagia dikarunia ke dua anaknya yang memiliki kebutuhan khusus. Agatha Suci pun menjadi sosok yang inspiratif untuk semua Ibu di luar sana. Bahwa Cinta seorang Ibu, tulus dan selamanya.

 


Pesan

“Teruntuk semua Ibu, baik yang melahirkan maupun tidak. Baik yg bekerja maupun Ibu rumah tangga. Baik yang berjuang sendiri atau tidak. Jangan pernah merasa kalian kurang. Kalian semua luar biasa. Teruslah tebarkan cinta untuk semua makhluk yang ada di dunia in,” ujar Agatha Suci dalam keterangan tertulisnya. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya