Raffi Ahmad Habiskan Rp 145 Juta untuk Traktir 75 Orang di Turki

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berada di Turki.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 29 Agu 2021, 16:30 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2021, 16:30 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berada di Turki.(Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan keluarga saat ini sedang berada di Turki. Mereka akhirnya memutuskan ke luar negeri meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Sesampainya di sana, Raffi Ahmad dan keluarga menyempatkan diri untuk makan di salah satu restoran terkenal, Nusr-Et. Dia mengajak tim dan para kru untuk mencicipi hidangan di sana.

Untuk menyantap hidangan lezat, suami Nagita Slavina ini tak segan mengeluarkan uang banyak. Dia menghabiskan ratusan juta untuk mentraktir rombongannya di sana.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bisa DP Mobil

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Terlihat dalam video di kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (29/8/2021), ayah Rafathar Malik Ahmad ini berkata, "145 juta yang bayarin pakai kartu aku ya, kita makan 70 orang, lebih ya. Ya sekitar 140 juta, makan 75 orang. Bisa untuk DP mobil," 

Raffi Ahmad dan yang lainnya tampak sangat menikmati berbagai hidangan di sana. Warganet pun mengagumi kebaikan Raffi Ahmad pada para karyawannya.


Respons

Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Foto: Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

"MasyaAllah tmbh lncar rejekinya & berkah buat smuanya..Aammiin," kata salah satu warganet.

"Ini sultan yg gag pelit, semoga rezekinya mengalir dari segala penjuru utk keluarga andara," tambah yang lainnya.


Hagia Sophia

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengunjungi Masjid Hagia Sophia. Dijelaskan Raffi, mendatangi Masjid Hagia Sophia menjadi wisata wajib bagi para muslim yang datang ke Turki.

"We ❤️ Hagia Sophia Istanbul 🇹🇷Kalian harus kesini kalau ke Turkey dan untuk ibadah muslim Shalat sudah dibuka disni," tulisnya di Instagram baru-baru ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya