Streaming Sinetron SCTV Naluri Hati di Vidio, Kasih Sayang Semu untuk Shanice Margaretha

Saksikan sinetron SCTV Naluri Hati setiap hari pukul 21.30 yang dapat disaksikan di SCTV dan platform streaming Vidio.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 30 Agu 2021, 18:15 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2021, 18:15 WIB
Sinetron SCTV Naluri Hati
Sinetron Naluri Hati setiap hari pukul 21.30 yang dapat disaksikan di SCTV dan platform streaming Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-31, SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru berjudul Naluri Hati. Menyuguhkan kisah drama kehidupan, sinetron Naluri Hati dibintangi oleh Shanice Margaretha Lie dan Samuel Zylgwyn.

Melalui sinetron ini, penonton akan diajak menyaksikan kehidupan Dinda (Shanice Margaretha) yang hidup tanpa kehadiran sosok ayah. Ia kini tinggal bersama ibu sambungnya yang bernama Rina (Debbie Cynthia Dewi).

Rina memperlakukan Dinda layaknya anak sendiri. Tak ada gelagat aneh yang mencurigakan selama Rina membesarkan Dinda. Sayangnya, apa yang terlihat di permukaan tidak seperti kenyataannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Naluri Hati

Cerita berawal ketika Dinda mendapatkan masalah yang bertubi-tubi. Rina yang sudah ia anggap seperti ibunya sendiri selalu dimintai bantuan olehnya. Di hadapan Dinda, sosok Rina memang orang yang baik hati dan penuh perhatian. 

Sayangnya, kasih sayang yang Rina curahkan untuk Dinda ternyata hanya kedok belaka. Hal ini lantaran Rina sedang menginginkan harta milik ayahnya Dinda. Untuk bisa menikmati kekayaan ini, Rina sampai tega menghilangkan nyawa ayahnya Dinda.

Tidak sampai di situ, Dinda harus mengalami gangguan hilang ingatan. Untungnya, ia masih bisa mengingat sebagian peristiwa masa lalunya. Suatu hari, Dinda bertemu dan jatuh cinta dengan Zain (Samuel Zylgwyn).

Beribu sayang, Zain ternyata sudah bertunangan dengan wanita lain. Dinda pun harus mengubur impiannya untuk mendapatkan figur yang mengerti keadaannya. Mendengar kabar ini, Rina kembali berulah.

Rina menyarankan Dinda untuk menikah dengan pria yang ia kenalkan yaitu Gilang (Donny Michael). Usut punya usut, ternyata Gilang adalah anak kandung Rina. Apakah rencana jahat yang sedang ia rencanakan?


Link Streaming

Bagaimana perjuangan Dinda untuk tetap kuat menghadapi lika-liku kehidupannya? Jangan lewatkan episode perdana sinetron Naluri Hati yang tayang di SCTV.

Saksikan live streaming Naluri Hati di SCTV maupun platform streaming Vidio setiap hari pukul 21.30 WIB. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya