Bintang Sinetron Carlo Milk Bahagiakan Istri dengan Memesan Berlian Khusus

Bintang sinetron Carlo Milk selama ini tidak pernah meminta sang istri untuk harus selalu ada di sampingnya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 31 Agu 2021, 07:17 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2021, 08:10 WIB
Carlo Milk
Istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pria yang sudah menikah, punya cara masing-masing untuk membahagiakan istrinya. Termasuk Pesinetron Carlo Milk yang memiliki seorang istri Evelyne Andhiny.

Carlo selama ini tidak pernah meminta sang istri untuk harus selalu ada di sampingnya. Carlo memilih untuk mempersilakan istrinya bergaul dengan teman-temannya.

Menariknya, istri Carlo punya kegiatan mengikuti arisan mewah milik sosialita Angie. Carlo pun beberapa kali menemani sang istri selama kegiatan ini pada saat tidak ada kesibukan.

"Saya datang ke sini kebetulan janjian sama desainer jewelery Hans. Terus juga coba deh ikut kegiatan Angie ini, arisan mewahnya," ucap Carlo kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kado untuk Istri

Carlo Milk dan Istri
Carlo Milk dan istrinya, Evelyne Andhiny. (Instagram @carlomilk)

Kehadiran Carlo di acara tersebut bukan tanpa makna sama sekali. Ia berada di situ sambil memberikan kado ulang tahun kepada istri tercinta. Carlo pun memesan berlian yang memiliki desain yang tak umum.

Demi kebahagiaan istri, Carlo Milk mengaku tak masalah merogoh kocek dalam karena harganya yang mahal untuk kado ulang tahun sang istri.

 


Tak Ada Biaya Khusus

carlo Milk dan Anggi
Istimewa

Carlo juga mengaku bahwa ia tak pernah menyisihkan pendapatan untuk dijadikan biaya khusus demi menghadiahi Evelyne Andhiny.

"Enggak ada sih, enggak ada bujet khusus. Cuman karena mungkin karena saya kasihnya surprise. Berapapun harganya akan saya bayar," ujar sang pesinetron.

"Jadi beliau minta custome-nya dengan se-simple mungkin, sesuai karakter istri," timpal Angie.

 


Arisan yang Bermanfaat

Carlo Milk
Carlo Milk. (Instagram @carlomilk)

 Carlo Milk juga sempat memuji arisan yang diinisiasi oleh Angie. Ia menilai Angie sukses mengubah pandangan orang terhadap makna arisan yang sempat dikira sekadar ajang pamer.

Tentunya, Angie pun menegaskan bahwa arisannya berbeda dari kegiatan arisan lain karena banyak kegiatan amal di dalamnya.

 "Arisan aku ini bukan ajang yang seperti arisan lain yang pamer-pameran, julid, ghibah. Di sini kita lihat entertainment, investasinya. Selain arisan, aku juga ada charity karena aku suka berbagi. Aku ajarkan para member untuk berbagi, bersedekah, apalagi setiap hari Jumat ini akan selalu ada," jelas Angie.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya