Ariel Tatum Gandeng Cowok Baru Beli Rumah

Ariel Tatum mendadak membuat kehebohan.

oleh Aditia Saputra diperbarui 29 Sep 2021, 20:43 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2021, 20:00 WIB
FOTO: Gaya Ariel Tatum Pakai Outfit Hitam, Tampilkan Pesona Elegan
Aktris Ariel tatu dikenal sebagai sosok artis yang punya wajah cantik serta tubuh yang ideal. Maka dari itu, tak heran jika ia selalu cocok dengan berbagai outfit. (Liputan6.com/IG/@arieltatum)

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum mendadak menjadi trending gara-gara unggahannya di Instagram.  Dalam postingannya, pemain film Selesai ini mengungkapkan rasa bangganya pada seorang pria.  

Namun, Ariel Tatum tak menjelaskan mengenai sosok pria yang disebutnya lebih muda darinya itu. Ariel menyebut sosok pria sudah bisa membeli rumah idamannya di umur 20-an.

“Bangga banget sama yang satu ini. 2 tahun lebih muda tapi sudah berhasil menggapai beberapa cita-cita di hidup, termasuk beli rumah idamannya," tulis Ariel Tatum di Instagram Story, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Masa Depan

Unggahan Ariel Tatum
Unggahan Ariel Tatum

Di ranah Twitter, unggahan Ariel Tatum itu pun diunggah ulang, Rabu (29/9/2021). 

"Dis! Beneran ni? Udah bicarain masa depan aja ni mbak tatum. Turut seneng deh," komentar akun tersebut sambil menyisipi emoji senyum.

 


Cowok Baru

Unggahan Ariel Tatum
Unggahan Ariel Tatum

Banyak yang menyangka cowok yang bersama Ariel Tatum itu adalah cowoknya. Namun, belum ada penjelasan resmi soal hal tersebut.

 


Ditebak

"Itu cowonya sapa sih? Emil seleb tiktok ya?" komentar netizen menebak.

"Yang cowo Siapa Tuh?" netizen lain ikut penasaran.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya