Sebelum Bercerai dengan Celine Evangelista, Stefan William Sudah Mencoba Mempertahankan Rumah Tangganya

Demi mempertahankan rumah tangganya, Stefan William sempat konseling ke psikolog dan melakukan mediasi.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 20 Okt 2021, 07:00 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2021, 07:00 WIB
[Bintang] Stefan William dan Celine Evangelista
Demi mempertahankan rumah tangganya, Stefan William sempat konseling ke psikolog dan melakukan mediasi. (Instagram/celine_evangelista)

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya kandas. Perceraian mereka telah diputus oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (18/10/2021).

Terkait perceraiannya, pesinetron Badai Pasti Berlalu akhirnya buka suara. Melalui Instagram Story-nya, pria 28 tahun itu membenarkan bahwa ia tak lagi berstatus sebagai suami Celine Evangelista.

"Menanggapi berita yang telah beredar di media elektronik dan media social sepanjang Januari-Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya memang betul adanya," ungkap Stefan William Umboh dalam unggahannya Selasa (19/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pisah Rumah

[Fimela] Celine Evangelista dan Stefan William
Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/celine_evangelista)

Stefan William menjelaskan, sejak rumah tangganya diguncang prahara ia sudah tidak tinggal serumah dengan Celine Evangelista.

"Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021," tulis Stefan William.


Mempertahankan

Stefan William-Celine Evangelista
Stefan William cintai Celine Evangelista. (Instagram/stefannwilliam)

Segala upaya dilakukan Stefan William agar rumah tangganya dengan Celine Evangelista bisa bertahan. Dari mediasi dan konseling ke psikolog telah semua telah dilakukannya.

"Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi," kata Stefan William.


Bercerai

[Fimela] Celine Evangelista dan Stefan William
Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/celine_evangelista)

Namun berpisah menjadi jalan terakhir yang dipilih Stefan Willian dan Celine Evangelista. Kendati demikian Stefan tak menjelaskan masalah yang membuar rumah tangganya kandas

"Tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Jakarta Selatan," tulis Stefan William.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya