Single Ketiga Farid MR Berjudul Kesengsem Dirilis 5 November 2021, Usung Genre Dangdut Jawa Kekinian

Farid MR adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu yang berdarah Jawa, namun besar dan tinggal di daerah Riau.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 31 Okt 2021, 08:30 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2021, 08:30 WIB
Farid MR (ist)
Farid MR (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Farid MR berencana untuk memperkenalkan lagu terbarunya berjudul "Kesengsem". Lagu ini, kata dia, merupakan single ketiga yang bakal diluncurkan ke sejumlah platform musik digital pada 5 November 2021.

Farid MR masih menggunakan irama dangdut kekinian dipadu musik pop dan sedikit aransemen dangdut Pantura. Komposisi aransemen ini, dianggap Farid MR, bisa menjadi daya tarik untuk mengajak masyarakat bergoyang saat pertama kali mendengar lagu tersebut.

"Dengan vokal dan lirik nyentrik, serta diiringi dengan harmoni musik kendang, ini auto mengundang setiap pendengar lagunya untuk bergoyang," kata Farid MR kepada pewarta di Jakarta, Minggu (31/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cerita Tentang Kebahagiaan

Farid MR (ist)
Farid MR (ist)

Lagu terbaru Farid MR bercerita tentang perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta terhadap sang pujaan hati. 

"Dan kisah cintanya berakhir bahagia karena sang pujaan hati menerima lamaran dan melanjutkan ke jenjang pernikahan," Farid MR menambahkan.

 


Kisah Nyata

Farid MR (ist)
Farid MR (ist)

Lagu tersebut terinspirasi dari kisah nyata perjalanan cinta Farid MR dengan sang istri dimana kisah tersebut berlangsung di Kota Bagan Batu, yaitu sebuah kota kecil tempat dimana Farid MR dan keluarganya tinggal.

"Sehingga saya dan istri langsung masuk ke dalam cerita lagu terbaru saya yang akan rilis 5 November 2021 nanti," dia menjelaskan.

 

 

 


Kepincut Tonggo

Sebelumnya, Farid MR sudah memperkenalkan lagu berjudul "Kepincut Tonggo" yang juga dikemas melalui genre musik dangdut Jawa kekinian. Lagu ini sukses menyita perhatian pecinta dangdut di Tanah Air.

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya