Vanessa Angel Ingin Ikut Kegiatan Kajian Islam, Namun Belum Sempat Terwujud

Sebelum meninggal dunia akibat kecelakaan maut Vanessa Angel ingin bisa hadir dalam sebuah kajian Islam namun belum sempat terwujud

oleh Sapto Purnomo diperbarui 07 Nov 2021, 09:00 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2021, 09:00 WIB
Vanessa Angel.
Vanessa Angel meninggal dunia di Jawa Timur, 4 November 2021. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menyisakan banyak cerita pilu bagi keluarga, sahabat dan orang terdekat termaksuk Milano Lubis selaku kuasa hukum Vanessa Angel.

Milano menceritakan, sebelum meninggal dunia Vanessa Angel ingin sekali datang ke kajian bersama beberapa artis yang telah hijrah. Namun karena satu hal, Vanessa Angel belum bisa datang ke kajian.

"Dari bro @milano1805 kuasa hukum Vanessa . Alhamdulillah dulu Almarhumah sempat minta diajak ke kajian," tulis Arie Untung dalam unggahannya di Instagram, dikutip Sabtu (6/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Husnudzon

Milano Lubis Ceritakan ke Arie Untung Bahwa Vanessa Angel sempat ingin ikut kajian namun belum terlaksana
@ariekuntung

Meski belum sempat hadir ke kajian, namun Arie Untung meyakini mendiang Vanessa Angel sudah mulai berubah ke arah yang lebih baik. Ia memilih menyembunyikan amal baiknya daripada harus dipamerkan.

"Husnudzon. Kami yakin mungkin sudah berproses secara diam diam, kebaikannya," tulis Arie Untung.


Tak Menunda Kebaikan

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Dari kejadian ini, Arie Untung memberi pesan agar tidak menunda kebaikan. Tak lupa suami Fenita Arie mendoakan mendiang Vanessa Angel dan sang suami agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Yuk temen2 Kalau punya niat baik langsung gas aja jangan ditunda lagi takut lupa. Semoga Almarhumah dan suami husnul khotimah," tulis Arie Untung.

 


Kecelakaan Maut

FOTO: Suasana Duka Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Keluarga dan kerabat saat pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islami Malaka, Pesanggrahan, Jakarta, Jumat (5/11/2021). Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Mojokerto-Jombang pada 4 November 2021. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Diketahui Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Jomo menuju Surabaya, Kamis (4/11/2021) siang.

Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan suaminya meninggal di tempat. Sedangkan anaknya, pengasuh, dan juga sang sopir selamat dalam kecelakaan maut tersebut.

Jenazah Vanessa Angel dan juga Bibi Andriansyah telah dimakamkan di TPU Islam Malaka, Swadarma, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya