Berusaha Ikhlas, Istri Rony Dozer: Dia Sudah Tenang

Meidina istri Rony Dozer berusaha ikhalas dengan kepergian suaminya yang secara mendadak

oleh Sapto Purnomo diperbarui 13 Nov 2021, 08:00 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2021, 08:00 WIB
Rony Dozer Prihatin yang Dilakukan Guntur Bumi
Hebohnya pemberitaan Guntur Bumi tentang praktik pengobatannya yang menuai protes menjadi perhatian Rony Dozer.

Liputan6.com, Jakarta Meidina Kurniawati istri mendiang Rony Dozer tak bisa membendung air mata saat prosesi pemakaman suaminya di di TPU Jombang, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (12/11/20201).

Kendati demikian Dina begitu sapaan akrabnya berusaha untuk mengikhlaskan kepergia pemilik nama asli Rony Antonius Setiawan untuk selama-lamanya. Menurutnya ini sudah takdir Sang Khalik yang harus diterimanya.

"Mungkin sudah takdirnya, ya. Kita harus ikhlas," ucap Dina usai pemakaman.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Tenang

Rony Dozer Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun, Sempat Sesak Napas
Bintang Extravaganza, Rony Dozer meninggal dunia. (Sumber: KapanLagi)

Dina meyakini kini Rony Dozer sudah tak lagi merasakan sakit. Apalagi sudah sejak lama ia mengidap penyakit diabetes, yang akhirnya membuat komplikasi penyakit lain.

"Yang jelas, Mas Rony sudah tenang, sudah enggak sakit, sudah bahagia, ketemu dengan papi maminya. Saya di sini sebagai istri harus tetap berjuang untuk anak-anak," tuturnya.


Doa

Rony Dozer (sumber: kapanlagi.com)
Rony Dozer (sumber: kapanlagi.com)

Doa terbaik dipanjatkan Dian buat Rony Dozer. Ia pun juga meminta didoakan agar suaminya diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Doain Mas Rony semua supaya Mas Rony dimudahkan, dilapangkan. Untuk semua yang Mas Rony punya salah atau..." ujar Dina.


Meninggal

Rony Dozer
Rony Dozer (sumber: kapanlagi.com)

Seperti diketahui Rony Dozer meninggal dunia Kamis (11/11/2021). Ia ditemukan tetangganya sudah tak bernyawa di teras rumah dengan posisi duduk. Saat dibawa ke rumah sakit, dokter memastikan bahwa Rony Dozer meninggal dunia akibat serangan jantung.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya