Profil Sadie Sink Pemeran Taylor Swift Muda di Film Pendek All Too Well

Sadie Sink tampil di film pendek All Too Well yang disutradarai Taylor Swift. Berikut profil sang aktris.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 15 Nov 2021, 12:15 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2021, 12:15 WIB
Sadie Sink
Sadie Sink dan Dylan O'Brien di film pendek All Too Well arahan Taylor Swift (Foto: Instagram/@sadiesink_)

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift merilis film pendek berjudul All Too Well di kanal YouTube miliknya pada 12 November 2021. Film yang diangkat dari lagu berjudul sama ini langsung mendapat banyak sorotan. Sejumlah warganet dan media Amerika menduga film ini menceritakan masa lalu Taylor saat pacaran dengan aktor Jake Gyllenhaal.

Dalam film berdurasi 15 menit, Taylor bertindak sebagai sutradara, penulis naskah dan aktris. All Too Well mengisahkan perjalanan cinta sepasang muda-mudi. Tidak ada nama karakter, hanya her dan him yang merupakan kata ganti untuk perempuan dan laki-laki dalam bahasa Inggris.

Sosok “her” dewasa diperankan sendiri oleh Taylor, sementara masa mudanya dimainkan Sadie Sink. Chemistry Sadie dengan sang aktor utama, Dylan O'Brien dibangun dengan meyakinkan. 

Sadie Sink dikenal sebagai aktris dan model asal Amerika Serikat. Berikut profil Sadie Sink dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (15/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Texas

Sadie Sink
Sadie Sink saat kecil bersama salah satu kakaknya, Mitchell (Foto: Instagram/@sadiesink_)

Sadie lahir di Brenham, Texas, Amerika Serikat pada 16 April 2002. Sadie memiliki tiga kakak laki-laki dan seorang adik perempuan.


Teater

Sadie Sink
Sadie Sink (Foto: Instagram/@sadiesink_)

Sadie mengawali karier sebagai aktris di panggung teater saat berusia 9 tahun. Pada 2011, ia tampil di pertunjukan White Christmas di Hobby Center for the Performing Arts, Houston, Texas. Pada 2012 ia manggung di Broadway untuk pentas Annie.


Televisi

Sadie Sink (Foto: Instagram/@sadiesink_)
Sadie Sink (Foto: Instagram/@sadiesink_)

Dari teater, Sadie mulai muncul di serial TV Amerika. Ia menjadi bintang tamu di serial populer The Americans pada 2013 dan Blue Bloods pada 2014.

 


Stranger Things

Sadie Sink (Foto: Instagram/@sadiesink_)
Sadie Sink (Foto: Instagram/@sadiesink_)

Wajahnya mulai dikenal penonton di berbagai negara saat terlibat dalam serial Netflix berjudul Stranger Things pada 2017. Ia berperan sebagai Maxine Mayfield alias Max.

Serial ini terbilang sukses dan season 4-nya dijadwalkan tayang pada 2022. Sukses Stranger Things membuatnya dapat tawaran film. Ia menjadi pemeran utama di film Eli (2019) dan trilogi Fear Street (2021).


Model

Sadie Sink (Foto: Instagram/@sadiesink_)
Sadie Sink (Foto: Instagram/@sadiesink_)

Pemilik tinggi 165 cm ini juga berprofesi sebagai model. Tercatat ia tampil di catwalk pertama kali dalam Paris Fashion Week 2018.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya