Ayah Tubagus Joddy: Dari Kecil Saya Didik dengan Baik

Kata ayah Tubagus Joddy atas kasus hukum yang menimpa anaknya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 16 Nov 2021, 11:30 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2021, 11:30 WIB
7 Potret Ayah Tubagus Joddy, Minta Maaf dan Sebut Putranya Siap Jalani Hukuman
Kata ayah Tubagus Joddy atas kasus hukum yang menimpa anaknya. (Sumber: KapanLagi/Budy Santoso)

Liputan6.com, Jakarta - Tubagus Joddy selaku sopir telah menjadi tersangka dalam peristiwa kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, 4 November 2021.

Terkait kasus hukum ini, ayah Tubagus Joddy akhirnya memberi pernyataan. Sebagai orangtua, dia juga merasa sedih dengan keadaan yang menimpa anaknya, apalagi Joddy juga kerap di-bully akibat perbuatannya.

"Sedih, karena saya tahu Joddy seperti apa. Menurut orangtua pasti baik anaknya, karena dari kecil sampai kemaren saya didik baik, tidak ada bermasalah, dari kami orangtua baik jelasnya," ungkap Tubagus Ndang Lesmana dikutip dari KapanLagi, Selasa (16/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cerita Kebaikan Vanessa dan Bibi

Tubagus Joddy
Tubagus Joddy (Foto: Instagram/@tubagusjoddy)

Keluarga juga menilai bahwa Tubagus Joddy memiliki hubungan yang baik dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Joddy bahkan kerap membicarakan kebaikan orangtua Gala Sky Andriansyah tersebut.

"Mungkin basic Joddy ya, karena sebelumnya dia kerja sebagai kreator, editor, tahunya kenal Mba Vanessa udah lama, dan dia cerita Vanessa orang baik, Bibi orang baik," kata ayah Joddy.


Bertanggung Jawab

7 Potret Ayah Tubagus Joddy, Minta Maaf dan Sebut Putranya Siap Jalani Hukuman
Tubagus Ndang Lesmana, ayahanda Tubagus Joddy. (Sumber: KapanLagi/Budy Santoso)

Terlepas dari hal tersebut, Tubagus Ndang Lesmana tetap ingin sang anak mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan menaati proses hukum.

"Dari kecil saya didik harus bertanggung jawab dengan perbuatannya, saya bilang hikmah di balik ini besar, jadi orang yang lebih baik lagi," kata Ndang Lesmana.


Maaf

Sang ayah juga telah mendatangi langsung keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk meminta maaf mewakili sang putra, atas kelalaian dan kesalahan yang diperbuat Tubagus Joddy.

"Tak lupa kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga almarhumah Vanessa dan almarhum Bibi Andriansyah atas kelalaian dan kesalahan anak kami," ungkapnya. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya